BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Lupakan Timo Werner, Chelsea Mesti Cari Striker Top Lainnya

17-05-2021 18:33 | Aga Deta

Penyerang Chelsea, Timo Werner (c) AP Photo Penyerang Chelsea, Timo Werner (c) AP Photo

Bola.net - Timo Werner tak kunjung menunjukkan performa yang mengesankan bersama Chelsea. Untuk itu, mantan pemain Aston Villa Gabriel Agbonlahor menyarankan The Blues untuk mengganti pemain Jerman itu dengan penyerang lain.

Werner merupakan salah satu rekrutan termahal Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Dia ditebus dengan biaya sebesar 53 juta euro dari RB Leipzig.

Meski sudah ditebus dengan harga mahal, penampilan Werner belum sesuai ekspektasi. Striker berusia 25 tahun itu kesulitan mencetak gol secara rutin.

Werner hanya mencetak 12 gol dan 14 assist dari 49 penampilan di semua kompetisi. Alhasil, Werner mendapat banyak kritik dari berbagai pihak.

1 dari 2 halaman

Performa Werner

Werner dikenal sebagai striker yang cukup tajam selama bermain di Bundesliga. Namun, Agbonlahor menilai Werner sering membuat keputusan yang salah setelah datang ke Chelsea.

"Saya mencoba memberinya keuntungan dari keraguan karena ini musim pertamanya, tetapi semakin saya melihatnya, dia membuat keputusan yang salah," kata Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Dia membawa bola, berlari melewati dua bek, dan melepaskan tendangan melewati tiang atas, yang mana seharusnya dioper atau berlari ke arah lain."

2 dari 2 halaman

Beli Striker Baru

Agbonlahor menilai Werner tidak bisa membawa Chelsea meraih kejayaan. Karena itu, dia menyarankan The Blues untuk mendatangkan striker baru.

"Werner seperti tidak tentu arah dan Chelsea, dengan sejarah mereka bersama pemain-pemain seperti Didier Drogba dan para penyerang yang mereka punya di masa lalu, perlu membeli striker top," lanjut Agbonlahor.

"Striker besar yang bisa mencetak banyak gol dan benar-benar menjadi pembeda saat melakoni pertandingan-pertandingan besar," tandasnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR