Lupakan Pembantaian 4-0, Manchester United Kini Siap Hadapi Brighton

Serafin Unus Pasi | 6 Agustus 2022, 05:20
Brighton mengalahkan Manchester United 4-0 di Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Brighton mengalahkan Manchester United 4-0 di Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag angkat bicara seputar pertemuan terakhir Manchester United jumpa Brighton. Ia menegaskan bahwa timnya sudah move on dari kekalahan memalukan tersebut.


Manchester United akan mengawali musim kompetisi Premier League 2022/23 dengan melakoni laga kandang. Tim berjuluk Setan Merah itu akan menjamu Brighton di Old Trafford.

Musim lalu, United memiliki catatan buruk saat jumpa Brighton di Old Trafford. Pada saat itu, Setan Merah tumbang dengan skor telak 4-0.

Ten Hag menegaskan bahwa timnya sudah move on dari laga tersebut. "Musim lalu adalah musim lalu, saya tidak mau menoleh ke belakang," ujar Ten Hag di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Fokus Musim Baru

Ten Hag menyebut tidak ada gunanya mempersoalkan hal yang sudah terjadi di masa lalu. Ia menilai hal itu tidak ada faedahnya.

Sang manajer menyebut bahwa timnya kini fokus untuk menatap masa depan, yaitu mengalahkan The Seagulls di Old Trafford nanti.

"Saya tidak sabar untuk menatap masa depan. Saya tidak sabar mempersiapkan tim ini untuk pertandingan di hari Minggu nanti,"

2 dari 4 halaman

Lawan Berat

Ten Hag juga menegaskan bahwa Brighton bukanlan lawan yang bisa dianggap sepele.

Ia tahu betul anak asuh Graham Potter tersebut punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga mereka bisa jadi ancaman yang serius di laga ini.

"Mereka [Brighton] adalah tim yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang atraktif dan juga bagus. Saya pribadi menyukai permainan mereka," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pincang

Manchester United dipastikan tidak biosa menurunkan skuat terbaik mereka saat berhadapan dengan Brighton nanti.

Penyerang mereka, Anthony Martial mengalami cedera hamstring baru-baru ini, sehingga ia harus absen sejenak dari tim utama MU.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR