BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Lupakan Leicester City, MU Kini Fokus Lawan Liverpool

12-05-2021 09:36 | Gia Yuda Pradana

Selebrasi skuad Manchester United usai menjebol gawang AS Roma, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi skuad Manchester United usai menjebol gawang AS Roma, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan kontra Leicester City di dini hari tadi. Ia menyebut timnya harus fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Liverpool.

Manchester United terpeleset di pertandingan pekan ke-36 EPL. Menjamu Leicester City di Old Trafford, Setan Merah tumbang dengan skor 2-1.

United tidak punya banyak waktu untuk meratapi hasil ini. Karena pada hari Jumat (14/5) dini hari nanti, mereka akan berhadapan dengan Liverpool di laga tunda pekan ke-34 EPL.

Matic meminta timnya untuk move on dan mempersiapkan diri melawan sang rival. "Kami akan mencoba untuk memulihkan diri secepat mungkin," buka Matic kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Tidak Mendukung

Matic mengeluhkan bahwa jadwal melawan Liverpool ini tergolong sangat mepet. Namun ia ingin timnya tetap memberikan yang terbaik untuk menang di laga ini.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Liverpool,"

"Situasinya memang tidak mudah, karena jeda antar pertandingan seharusnya ada tiga hari, dan kami hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan laga ini,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Matic menegaskan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik saat melawan Liverpool nanti.

Ia menyebut laga ini sangat krusial bagi timnya karena mereka akan menghadapi rival abadi mereka.

"Kami harus siap dan juga bugar saat menghadapi Liverpool, karena pertandingan ini adalah pertandingan terpenting bagi para pendukung kami," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Full Power

Manchester United diprediksi akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka melawan Liverpool.

Karena saat melawan Leicester City, MU memainkan tim lapis duanya, sehingga pemain-pemain inti mereka bisa beristirahat.

Sumber: MUTV

KOMENTAR