BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lupakan Jadon Sancho, MU Kini Ingin Bajak Incaran Liverpool

18-09-2020 09:47 | Ari Prayoga

Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mulai mengarahkan radar mereka kepada penyerang sayap muda milik Watford, Ismaila Sarr.

Manchester United memang tengah mencari amunisi baru untuk makin memperkuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya di sektor depan.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho menjadi target utama Manchester United. Namun, hingga kini upaya yang dilakukan Setan Merah belum juga membuahkan hasil.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Manchester United

Kini seperti dilansir Independent, Manchester United rupanya sudah mulai kehilangan kesabaran dalam perburuan tanda tangan Sancho.

Alhasil, Manchester United pun mengidentifikasi beberapa target alternatif. Salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah Ismaila Sarr.

Manchester United pun kabarnya sudah menghubungi kubu Watford untuk menanyakan perihal kemungkinan memboyong Sarr ke Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Manchester United tak sendirian mengejar Sarr. Sebelumnya, sang musuh bebuyutan, Liverpool sudah lebih dulu dikaitkan dengan pemain 22 tahun tersebut.

Meski Liverpool lebih dulu mendekati Sarr, akan tetapi Manchester United diklaim memiliki peluang yang lebih besar untuk menggaet pemain asal Senegal tersebut.

Kubu Watford sendiri kabarnya sudah menetapkan harga untuk Ismaila Sarr, yakni sebesar 40 juta poundsterling.

Sumber: Independent

KOMENTAR