Lupakan Brentford, Erik Ten Hag Tuntut Skuat MU Fokus Lawan Liverpool

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 21:50
Skuat Manchester United mendengarkan instruksi Erik Ten Hag di laga lawan Brighton di pekan pertama Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (07/08/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Skuat Manchester United mendengarkan instruksi Erik Ten Hag di laga lawan Brighton di pekan pertama Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (07/08/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag meminta anak asuhnya melupakan kekalahan melawan Brentford. Ia ingin timnya fokus penuh mempersiapkan diri mereka berhadapan dengan Liverpool.

Manchester United menelan kekalahan memalukan di pekan kedua Premier League. Mereka dibabat habis Brentford dengan skor telak 4-0.

Di pekan ini, Manchester United ditunggu sebuah laga sulit. Mereka akan berhadapan dengan salah satu unggulan juara, Liverpool.

Ten Hag meminta timnya untuk move on dari kekalahan melawan Brentford jelang berhadapan dengan Liverpool. "Saya rasa, saya sudah menunjukkan dengan jelas bahwa saya tidak senang dengan performa kami di laga itu [vs Brentford]," ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kesalahan Mendasar

Menurut Ten Hag, Manchester United melakukan banyak kesalahan mendasar saat melawan Brentford. Itulah yang membuat timnya kalah dengan skor besar di laga itu.

"Anda bisa berbicara mengenai filosofi sepakbola, namun sebelum bicara tentang hal itu, anda harus melakukan hal-hal dasar dengan baik,"

"Semuanya diawali dengan sikap yang baik dan juga keinginan untuk berjuang di atas lapangan. Masalahnya saya tidak melihat hal itu dalam tim saya sejak menit pertama di laga itu,"

2 dari 4 halaman

Persiapkan Diri dengan Baik

Ten Hag juga menyebut bahwa timnya punya kesempatan untuk mengalahkan Liverpool. Namun ia menilai itu bisa terjadi jika timnya mempersiapka ndiri dengan baik.

"Kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Setiap pertandingan memiliki penanganan yang berbeda-beda,"

"Namun kami tahu apa yang akan terjadi saat kami berhadapan dengan Liverpool, apalagi kami adalah Manchester United. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik di laga ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tambahan Tenaga

Manchester United sendiri mendapatkan tambahan tenaga jelang pertandingan melawan Liverpool.

Erik Ten Hag dalam konferensi persnya mengonfirmasi bahwa Anthony Martial sudah pulih dari cedera. Ia sudah berlatih dan kemungkinan besar bisa diturunkan melawan Liverpool.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR