BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luke Shaw Sedang Bagus-Bagusnya, Alex Telles: Saya Datang untuk Bermain!

25-01-2021 05:40 | Richard Andreas

Alex Telles pada laga melawan Watford di putaran ketiga Piala FA musim 2020/2021 (c) AP Photo Alex Telles pada laga melawan Watford di putaran ketiga Piala FA musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Alex Telles belum berniat menyerah dalam persaingan internal untuk mengisi pos bek kiri Manchester United. Dia memuji Luke Shaw, tapi siap bersaing berebut posisi.

Musim ini Shaw ikut berkembang pesat seiring dengan lonjakan performa MU. Dia tampil tangguh di sisi kiri pertahanan Setan Meraih, naik-turun lapangan sama baiknya.

Teranyar, Shaw pun membantu MU mengalahkan Liverpool 3-2 pada putaran keempat FA Cup, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Kontras dengan Telles, yang hanya tampil 45 menit pada 6 laga terakhir MU di Premier League. Lalu apa katanya?

1 dari 2 halaman

Siap bermain

Telles punya kemampuan yang sedikit berbeda dengan Shaw, dia lebih gesit dan lebih berani menyerang. Karena itulah Telles menegaskan sangat siap bermain, meski dia pun akan terus mendukung Shaw.

"Saya sangat siap bermain. Saya pun sangat senang dengan performa Luke Shaw dan kerja kerasnya," kata Telles di laman resmi Manutd.com.

"Saya datang ke sini untuk bermain, dan baik saya maupun Luke sungguh berkembang bersama, baik di sesi latihan maupun di pertandingan."

"Saya sudah bermain dan menyuguhkan sejumlah performa apik pula," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

MU yang beruntung

Lebih lanjut, Telles yakin hanya tim yang diuntungkan dengan persaingan ketat semacam ini. Dia dan Shaw bersaing ketat, tentu tim yang paling diuntungkan.

"MU pun diuntungkan dengan persaingan ini, juga MU sebagai klub, sebab kami menang dengan memaksimalkan pemain-pemain bagus yang ada," sambung Telles.

"Dan jika dibutuhkan saya ada di sini, siap, fokus, dan bisa bermain kapan saja."

"Sekali lagi saya ulangi bahwa saya sangat senang untuk Luke Shaw, untuk performa hebatnya dan kontribusinya," tutupnya.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR