BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luke Shaw: Pogba dan Fernandes Buat MU Semakin Berbahaya

04-06-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku antusias dengan kembalinya Premier League musim ini. Ia menilai timnya bakal semakin berbahaya dengan kehadiran kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Sebelum Premier League ditangguhkan pada bulan Maret kemarin, Manchester United tengah berada dalam momentum yang bagus. Setan Merah menunjukkan performa yang apik setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu memberikan dampak instan bagi Setan Merah. Ia berhasil membuat tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilannya untuk Setan Merah.

Shaw mengakui bahwa Fernandes sudah menjadi pemain krusial bagi United. "Bruno sudah menjadi sosok yang penting dalam tim ini," ujar Shaw kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap Shaw di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Shaw mengaku terkesan dengan kemampuan adaptasi kilat yang ditunjukkan Fernandes di skuat MU. Ia meyakini bahwa ia bakal memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi United.

"Dia [Fernandes] mampu membuat banyak peluang dan ia juga bisa membuat gol. Saya rasa ia masih bisa lebih baik dari yang ia tunjukkan saat ini."

"Saya yakin dia sudah mulai beradaptasi dengan baik di Premier League. Itulah mengapa ia bisa memberikan penampilan yang impresif untuk kami."

2 dari 3 halaman

Bakal Mematikan

Shaw menilai bahwa Fernandes bakal semakin menggila setelah ini. Pasalnya Paul Pogba sudah kembali berlatih dan ia yakin Fernandes dan Pogba bisa menciptakan kombinasi yang mematikan.

"Dia [Fernandes] berpasangan dengan Paul di sesi latihan kelompok kecil kami musim lalu. Orang-orang bisa melihat kerjasama mereka di video dan kami bisa melihat kombinasi mereka berdua sangat baik."

"Pelatih merotasi anggota tim dan sangat menyenangkan melihat mereka berdua saling berhadapan di sesi latihan. Mereka menunjukkan duel yang bagus di sesi latihan, namun saya pribadi tidak sabar melihat mereka berdua bermain bersama."

"Dua-duanya bisa dibilang dua gelandang terbaik di Premier League saat ini. Jadi akan sangat menyenangkan melihat keduanya bermain bersama." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Fase Ketiga

Sebelum Premier League dimulai kembali, klub-klub EPL saat ini sudah memasuki fase tiga dalam sesi latihan mereka.

Otoritas setempat sudah mengijinkan mereka untuk menggelar laga uji coba sebelum Liga digulirkan lagi tanggal 17 Juni mendatang.

(MUFC)

KOMENTAR