BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luke Shaw: MU Berhutang Budi Pada Ole Gunnar Solskjaer

07-07-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer asal Norwegia itu layak mendapatkan pujian di balik performa ciamik Manchester United belakangan ini.

Sosok Solskjaer sebenarnya sempat mendapatkan ultimatum dari para fans MU. Mereka sempat meminta manajemen MU untuk memecat sang manajer setelah MU tampil buruk di paruh pertama musim ini.

Namun di paruh kedua musim ini, Setan Merah tampil mengesankan. Kemenangan 5-2 atas Bournemouth di akhir pekan kemarin menandakan mereka sudah melakoni 16 laga tanpa kekalahan.

Shaw menilai Solskjaer layak mendapatkan pujian atas performa apik MU ini. "Manajer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ungkap Shaw kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Aura Positif

Shaw menyebut bahwa saat ini ada aura positif di dalam skuat Manchester United. Ia merasa aura itu tercipta berkat kerja keras yang dilakukan Solskjaer.

"Saya rasa para pemain yang didatangkan manajer dan juga tim kami saat ini bisa akrab satu sama lain. Saya rasa ada perasaan bahagia di sesi latihan kami setiap hari."

"Semua pemain kami tersenyum, semua menikmati bermain dengan satu sama lain."

2 dari 3 halaman

Perubahan Besar

Shaw menyebut bahwa MU sudah lama tidak mengalami situasi yang positif seperti yang ia rasakan saat ini. Ia menyebut bahwa situasi positif ini akan membawa perubahan besar dalam United.

"Saya rasa situasi ini sangat penting agar sebuah tim bisa meraih sebuah kesuksesan. Semua orang menginginkan hal yang sama dan kami akrab satu sama lain."

"Saya melihat ada perubahan besar di dalam tim ini, tidak hanya di dalam lapangan namun di luar lapangan juga." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi pertandingan pekan ke-34 EPL pada hari Jumat (10/7) dini hari nanti.

Setan Merah akan bertandang ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa.

(Sky Sports)

KOMENTAR