BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lukaku dan Satu Masalah Berat Tuchel di Chelsea

18-08-2021 10:31 | Aga Deta

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (c) AP Photo
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (c) AP Photo

Bola.net - Tim Sherwood mendukung Chelsea untuk memenangkan Premier League musim ini. Namun, Sherwood mengatakan Thomas Tuchel punya masalah yang cukup berat di Stamford Bridge.

Chelsea tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Thomas Tuchel. The Blues berhasil meraih Liga Champions dan menembus final FA Cup pada musim lalu.

Setelah merebut Liga Champions, Chelsea ingin mengejar gelar Premier League pada musim ini. Mereka pun sudah mendatangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Lukaku ditebus dari Inter Milan seharga 115 juta euro. Kedatangan pemain Belgia itu diharapkan bisa meningkatkan kekuatan lini depan The Blues.

1 dari 3 halaman

Jagokan Chelsea

Sherwood merasa sangat yakin Lukaku akan jadi tambahan yang bagus untuk Chelsea. Dia juga percaya gelar Premier League musim ini bisa menuju ke Stamford Bridge.

“Mereka pasti ada dalam gambar,” kata Sherwood kepada Premier League productions.

“Dengan tambahan Romelu Lukaku, mereka harus memiliki keyakinan yang nyata bahwa mereka bisa memenangkan gelar. Mereka punya begitu banyak pemain di skuadnya.

2 dari 3 halaman

Masalah Tuchel

Selain Lukaku, Chelsea masih punya banyak pemain bintang lainnya. Sherwood mengatakan akan sangat sulit bagi Tuchel untuk membuat seluruh pasukannya senang musim ini.

“Masalah Thomas Tuchel adalah mencoba membuat mereka semua bahagia, yang sayangnya tidak mungkin dilakukan," lanjutnya.

"Tapi sekarang saya akan mendukung Chelsea untuk memenangkannya."

3 dari 3 halaman

Kemenangan Lawan Palace

Chelsea mengawali Premier League musim ini dengan meraih kemenangan melawan Crystal Palace di Stamford Bridge. Di pertandingan tersebut, The Blues berhasil menang telak 0-3.

Chelsea unggul dua gol di babak pertama berkat Marcos Alonso dan Christian Pulisic. The Blues kemudian bisa menambah satu gol lagi melalui Trevoh Chalobah pada babak kedua.

Usai melawan Palace, Tuchel akan memimpin pasukannya melawan Arsenal di Emirates. Setelah itu The Blues akan menghadapi Liverpool di Anfield.

Sumber: Metro

KOMENTAR