BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luka Modric Bakal Kembali ke Tottenham?

26-10-2020 13:16 | Asad Arifin

Aksi gelandang Real Madrid, Luka Modric, di tengah kepungan pemain Real Valladolid. (c) AP Photo Aksi gelandang Real Madrid, Luka Modric, di tengah kepungan pemain Real Valladolid. (c) AP Photo

Bola.net - Luka Modric santer dikabarkan bakal kembali bermain di Tottenham pada musim depan. Akan tetapi, kabar itu mendapat bantahan dari pemain 35 tahun itu.

Kebersamaan Luka Modric dan Real Madrid kini berada di ujung tanduk. Kontrak Luka Modric bakal habis pada Juni 2021 dan belum ada negosiasi kontrak baru.

Jika mengacu pada situasi musim 2019/2020 lalu, hubungan Luka Modric dan manajemen Real Madrid tidak cukup bagus. Sebab, klub menghalangi langkah Luka Modric pindah klub.

Luka Modric diketahui sempat ingin pindah ke Inter Milan. Sudah ada negosiasi awal antara pihak Luka Modric dan Inter Milan, tetapi rencana pindah ini kandas karena Madrid tidak memberi restu.

1 dari 2 halaman

Luka Modric Balik ke Tottenham?

Peluang Luka Modric bermain di Inter Milan kini diprediksi sangat kecil. Sebab, klub racikan Antonio Conte punya banyak pemain di lini tengah. Luka Modric kini dikaitkan dengan klub lamanya, Tottenham.

Lantas, apakah mungkin Luka Modric kembali ke Tottenham musim depan.

"Saya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham! Saya masih memiliki satu tahun di Real Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi," kata Luka Modric FourFourTwo.

Luka Modric meninggalkan Tottenham pada 2012 lalu untuk bermain di Real Madrid. Luka Modric membela Tottenham selama empat musim dan menunjukkan performa yang sangat impresif.

Luka Modric pun diyakini punya peluang kembali ke Tottenham, menyusul jejak Gareth Bale, Sergio Reguilon, dan Jose Mourinho yang juga pernah membela Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Belum Ingin Pensiun

Luka Modric sudah tidak muda lagi. September lalu, pemain timnas Kroasia itu merayakan ulang tahun ke-35. Namun, Luka Modric belum punya rencana untuk pensiun begitu musim 2020/2021 ini usai.

"Saya merasa baik dan saya ingin terus bermain sepak bola untuk beberapa tahun lagi," kata Luka Modric.

"Di mana saya akan bermain? Kita akan lihat. Sejujurnya, saya belum terlalu memikirkannya. Saya fokus pada Real Madrid dan hal-hal yang bisa kami capai ini musim. Itulah satu-satunya tujuan saya," tutup Luka Modric.

Modric sendiri masih tampil bagus pada musim 2020/2021. Dua laga terakhir, dia selalu mencetak gol yakni ke gawang Shakhtar dan Barcelona.

Sumber: FourFourTwo

KOMENTAR