BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Luiz Ketakutan Lihat N'Golo Kante di Chelsea

22-05-2017 10:40 | Rero Rivaldi

 (c) AFP (c) AFP

Bola.net - David Luiz memberikan pujian pada rekannya, N'Golo Kante, usai Chelsea mengangkat trofi Premier League, dan mengatakan ia takut melihat potensi yang dimiliki pemain Prancis.

Kante kini menjadi pemain pertama di sejarah Premier League yang mampu memenangkan dua trofi Premier League beruntun di dua klub berbeda, usai musim lalu juara bersama Leicester City, dan kini bersama Chelsea.

Sosok berusia 26 tahun juga dinobatkan menjadi pemain terbaik PFA dan juga sudah menunjukkan kemampuan terbaik di bawah asuhan Antonio Conte.

David LuizDavid Luiz

Ketika ditanya mengenai penampilan sang gelandang, Luiz mengatakan di Sky Sports: "Dia amat luar biasa - memiliki dia di sini, amat luar biasa. Dia sudah banyak berkembang - saya sedikit takut dengannya, bayangkan betapa bagus dia jika mampu terus berkembang dan mencetak lebih banyak gol."

"Tahun ini amat hebat untuk kami. Tidak pernah mudah menjuarai Premier League dan impian saya adalah kembali ke sini. Saya menikmati semuanya bersama klub setiap hari."

Dan ketika ditanya soal perkembangan permainannya musim ini, sang bek menambahkan: "Saya sudah sedikit lebih tua sekarang! Hari di mana saya tiba, Conte langsung menunjukkan ke saya apa yang ia inginkan."

KOMENTAR