BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Luis Suarez: Yuk Gabung Barcelona, Lautaro Martinez!

16-07-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo
Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku tidak terganggu dengan rumor timnya ingin merekrut Lautaro Martinez. Suarez malah mendorong agar timnya bisa mengamankan striker Inter Milan itu di musim panas nanti.

Sejak tahun lalu, Barcelona memang digosipkan ingin mendatangkan striker baru. El Blaugrana butuh penyerang yang bisa menjadi pelapis sekaligus menjadi penerus Luis Suarez di ujung tombak tim mereka.

Sejauh ini perburuan striker baru Barcelona sudah mengerucut pada satu nama. El Blaugrana ingin mendatangkan striker muda milik Inter Milan, Lautaro Martinez.

Suarez sendiri mengaku terkesan dengan kemampuan Lautaro. "Dia [Lautaro] adalah pemain yang hebat," beber Suarez kepada Sport.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Suarez menilai wajar jika Barcelona tertarik untuk mendatangkan striker 22 tahun tersebut di musim panas nanti.

Ia percaya sang striker punya bakat yang besar dan ia sudah membuktikan bahwa ia memang memiliki potensi yang besar bersama Inter Milan.

"Dia sudah bermain di level yang hebat di Inter. Saya rasa tidak mudah bermain di Italia setelah ia pindah dari Argentina. Ia sudah menunjukkan kemampuannya di Liga yang rumit seperti Liga Italia."

2 dari 3 halaman

Siap Membantu

Suarez juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak gentar jika Barcelona jadi mendatangkan Lautaro di musim panas nanti.

Sang striker malah siap menjadi mentor bagi Lautaro jika ia nantinya jadi bagian dari skuat El Blaugrana.

"Dia masih muda dan jika ia datang ke Barca, kami akan membantunya untuk beradaptasi dan membantunya agar ia bisa merasa nyaman di sini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Terkendala Harga

Sejauh ini Barcelona belum menunjukkan progress yang positif terkait transfer Lautaro.

Barca masih kesulitan menebus klausul rilis sang striker yang berada di angka 111 juta Euro di musim panas nanti.

(Sport)

KOMENTAR