BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lucas Torreira Disebut Kecil-Kecil Cabe Rawit

06-12-2018 18:20 | Serafin Unus Pasi

Lucas Torreira. (c) AFP Lucas Torreira. (c) AFP

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Tony Adams kepada Lucas Torreira. Legenda Arsenal itu menilai sang gelandang memang tidak memiliki postur tubuh yang bagus, namun ia menunjukkan determinasi yang luar biasa di tim utama Arsenal.

Torreira merupakan salah satu pembelian Unai Emery di musim panas kemarin. Ia didatangkan dari Sampdoria dengan mahar transfer sebesra 27 juta pounds pada musim panas kemarin.

Pada awalnya ada banyak yang meragukan Torreira bisa nyetel di Premier League karena fisiknya yang tergolong kecil. Namun seiring berjalannya waktu, sang gelandang membungkam semua yang meragukan dirinya dengan performa apiknya di lini tengah Arsenal.

Adams sendiri percaya bahwa sang gelandang sudah menjadi pemain kunci bagi Arsenal musim ini. "Beberapa waktu terakhir, saya sangat sering berbicara mengenai rekrutan-rekrutan baru Arsenal," buka Adams kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kepingan Yang Hilang

Adams sendiri merasa sangat puas dengan pembelian Torreira di musim panas kemarin. Ia menilai Arsenal sudah lama membutuhkan pemain dengan karakteristik seperti Torreira.

"Saya rasa sudah lama kita membutuhkan seorang penjaga gawang. Tim ini juga membutuhkan empat pemain bertahan yang solid."

"Selain itu tim ini juga membutuhkan seseorang yang bisa mengover empat pemain bertahan mereka dan akhirnya mereka mendapatkan pemain seperti itu."

2 dari 3 halaman

Kecil-Kecil Cabe Rawit

Adams sendiri menilai bahwa ada banyak yang meragukan Torreira pada awalnya karena fisiknya yang cenderung kecil. Namun Adams menilai pemain Timnas Uruguay itu sudah menjadi sosok kecil-kecil cabe rawit.

"Dia [Torreira] mungkin hanya memiliki tinggi sekitar tiga kaki, namun ini masih awal dan seluruh pendukung Arsenal sangat mencintainya."

"Dia adalah pemain favorit fans karena dia selalu memberikan segalanya di atas lapangan. Dia benar-benar terlihat sangat berhasrat bermain bagi Arsenal, dan saya rasa itulah yang ingin dilihat para pendukung tim ini dari pemain Arsenal." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Torreira kembali dipercaya Unai Emery menjadi starter saat Arsenal menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 pada dini hari tadi.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR