BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lovren Tinggalkan Liverpool, Mo Salah: Bakal Kangen

28-07-2020 06:20 | Richard Andreas

Dejan Lovren dan Mohamed Salah mengangkat trofi juara Premier League 2019-20. (c) Pool AFP via AP Photo Dejan Lovren dan Mohamed Salah mengangkat trofi juara Premier League 2019-20. (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah merupakan salah satu pemain yang paling kehilangan dengan kepergian Dejan Lovren dari Liverpool. Bek 31 tahun itu baru saja menuntaskan transfer ke Zenit Saint Petersburg.

Lovren tiba di Anfield dari Southampton pada tahun 2014 lalu. Entah bagaimana, Lovren justru bisa menjadi sahabat terbaik Salah di Liverpool, yang berlanjut sampai ke luar lapangan.

Duo ini saling membantu menjuarai Liga Champions, UEFA Super Cup, Club World Cup, dan teranyar Premier League. Sayangnya persahabatan mereka harus dipisahkan jarak, Liverpool memutuskan melepas Lovren.

Apa kata Salah tentang kepergian sahabatnya ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Habis kata

Salah mengaku tidak bisa bicara banyak terkait kepergian Lovren. Baginya Lovren adalah sahabat di dalam dan di luar lapangan, kehadiran bek Kroasia itu sangat penting.

Sebab itu, Salah yakin kepergian Lovren akan dirindukan. Lovren selalu penting untuk tim meski tak bermain di lapangan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa, kawanku. Anda tidak tahu bagaimana perasaan saya sekarang. Kami akan benar-benar merindukan Anda, khususnya saya," buka Salah di laman resmi Liverpool.

"Anda merupakan pemain luar biasa dan teman baik bagi saya. Kami akan merindukan Anda. Saya merindukan Anda, saya mencintai Anda. Anda fantastis di dalam dan di luar lapangan."

2 dari 2 halaman

Terima kasih Lovren

Sebagai rekan di lapangan dan sebagai sahabat, Salah hanya bisa berterima kasih pada Lovren. Dia percaya karier Lovren masih akan berjalan panjang, kemampuannya tidak bisa dipandang remeh.

"Jadi, terima kasih untuk segala hal yang Anda lakukan untuk klub ini, terima kasih untuk apa yang Anda lakukan bagi saya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan," sambung Salah.

"Dan semoga karier Anda berjalan baik, nikmatilah klub baru Anda bersama keluarga. Terima kasih banyak dan sampai jumpa," tandasnya.

Lovren, yang dipuji Jurgen Klopp sebagai legenda Liverpool, meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Zenit. Dia masih akan bermain sampai tahun 2023 mendatang, minimal.

Sumber: Liverpool

KOMENTAR