BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lolos UCL Sudah, Kini MU Fokus Menangkan Liga Europa

27-07-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes menegaskan bahwa timnya tidak akan berleha-leha setelah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Fernandes menyebut bahwa pasukan Setan Merah bakal berupaya mengakhiri musim 2019/20 dengan trofi Liga Europa.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Setan Merah mengunci peringkat tiga klasemen akhir EPL setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0 dini hari tadi.

Meski EPL sudah berakhir, musim United belum selesai. Setan Merah masih akan bermain di Liga Europa yang akan kembali dilanjutkan pada tengah pekan depan.

Fernandes menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk berjuang di kompetisi tersebut. "Sekarang fokus kami ada di Liga Europa," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tambah Koleksi

Fernandes menilai bahwa musim Manchester United akan sangat bagus jika ditutup dengan trofi juara.

Itulah mengapa Fernandes ingin Setan Merah mampu mengamankan trofi Liga Europa bulan depan.

"Saya rasa Liga Europa adalah trofi yang bagus untuk dimenangkan dan kami ingin memenangkan trofi itu."

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Fernandes menilai bahwa peluang Manchester United untuk memenangkan trofi Liga Europa di akhir musim nanti sangat terbuka lebar.

Itulah mengapa ia berharap timnya bisa fokus untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa di sisa kompetisi tersebut.

"Saya datang ke Manchester untuk memenangkan banyak trofi juara. Kami harus mencoba memenangkan setiap pertandingan. Jika kami bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa di Liga Europa, maka kami akan memenangkan trofi itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Trofi Kedua

Jika United memenangkan trofi Liga Europa musim ini, maka trofi itu akan menjadi trofi kedua yang diraih Setan Merah sepanjang sejarah.

Pertama kali United mengangkat trofi itu di tahun 2017 silam saat mereka masih ditangani Jose Mourinho.

(MUTV)

KOMENTAR