BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lolos ke UCL, Frank Lampard Akui Chelsea Dapat Keuntungan Besar

27-07-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard merasa senang melihat timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Lampard menyebut bahwa kelolosan timnya ke UCL menghadirkan banyak manfaat mereka untuk musim depan.

Sejak awal musim kemarin, Chelsea tergolong stabil di papan atas. The Blues menjadi penantang yang serius untuk satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Kemarin malam, tim asal London Barat itu mengunci satu tiket ke Liga Champions. Mereka berhasil mengamankan tiket tersebut setelah finish di peringkat empat klasemen akhir EPL.

Lampard mengakui bahwa keberhasilan Chelsea lolos ke UCL itu menghadirkan banyak keuntungan bagi tim mereka. "Jika saya boleh jujur, saya bisa bilang perekrutan pemain kami akan menjadi lebih mudah karena ini," ujar Lampard yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Prestis Besar

Lampard menyebut bahwa pemain-pemain terbaik di dunia hanya ingin bermain di Liga Champions. Untuk itu The Blues bisa menarik perhatian pemain-pemain berlabel bintang di musim panas nanti.

"Kita tahu bahwa kompetisi ini [UCL] memiliki prestis yang tinggi. Pemain-pemain top ingin bermain di Liga Champions, termasuk pemain top yang kami miliki dan juga pemain-pemain muda kami, semua ingin bermain di Liga Champions.

"Kami juga tahu bahwa Liga Champions memberikan dampak ekonomi yang besar bagi kami. Kami menyadari penuh hal itu."

2 dari 3 halaman

Bakal Lebih Baik

Lampard menyebut bahwa timnya akan berjuang di musim panas nanti. Ia ingin mendatangkan sejumlah pemain yang bisa memperkokoh The Blues di musim depan.

"Kami bisa bermain lebih baik lagi, dan kami akan mencoba untuk meningkatkan performa kami. Kami tahu bahwa kami tidak membuat cukup banyak clean sheets musim ini, dan ini bukan hanya kesalahan kiper kami saja."

"Jadi jika kami ingin melakukan perekrutan pemain, maka hal itu akan menjadi pertimbangan kami. Secara garis besar kami bermain dengan bagus tahun ini, dan kami ingin bermain lebih baik lagi tahun depan. Jadi kami akan mencoba untuk memperbaiki diri kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target Transfer

Sejauh ini Chelsea sudah mengamankan dua pemain, yaitu Hakim Ziyech dan juga Timo Werner.

The Blues diberitakan ingin membeli satu playmaker, satu bek tengah dan satu kiper baru sebelum bursa transfer ditutup.

(Sportsmole)

KOMENTAR