BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lolos ke Semi Final, Solskjaer Puji Pemain Pelapis Manchester United

24-12-2020 14:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada skuatnya yang bertanding melawan Everton hari ini. Ia menilai para pemain MU tampil luar biasa di laga tersebut.

Manchester United resmi memastikan diri lolos ke semi final Carabao Cup musim ini. Setelah mereka mengalahkan Everton dengan skor 2-0 di laga tersebut.

Pada laga ini, Solskjaer melakukan rotasi besar-besaran. 9 dari 11 pemain yang jadi starter di laga ini tidak menjadi starter saat MU menang 6-2 melawan Leeds United.

Solskjaer merasa puas bahwa para pemain pelapis ini sukses tampil dengan baik di laga ini. "Para pemain ini tahu bahwa kami mempercayai mereka," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kekuatan United

Solskjaer menilai bahwa mengganti 9 dari 11 starternya di laga ini bukanlah sebuah perjudian.

Karena ia menilai Setan Merah memiliki kedalaman skuat yang bagus sehingga mereka bisa melakukan rotasi sewaktu-waktu.

"Kami memiliki tim yang besar dan semua pemain kami harus siap untuk memberikan performa terbaiknya sewaktu-waktu di musim ini."

2 dari 3 halaman

Penampilan Apik

Solskjaer juga menilai beberapa pemain MU yang jarang bermain musim ini tampil dengan luar biasa pada laga melawan Everton tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang besar bagi sejumlah pemain kami yang sudah lama tidak bermain."

"Sebagai contoh Axel [Tuanzebe] dan Eric [Bailly], mereka sudah lama tidak bermain. Namun mereka bermain dengan baik hari ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu lawan berat di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di pertandingan boxing day.

(MUTV)

KOMENTAR