Loh, Manchester United Pasif Belanja di Bursa Transfer Musim Dingin 2022?

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2022, 17:20
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi baru datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan bakal pasif selama bursa transfer musim dingin 2022 ini.


Seperti yang sudah diketahui, performa Manchester United belakangan ini cukup mencemaskan. Performa mereka sangat tidak stabil semenjak ditangani Ralf Rangnick.

Manajer asal Jerman itu dilaporkan bakal belanja di musim dingin ini. Ia ingin memperkuat beberapa posisi yang dinilai perlu segera diperkuat.

Dilansir talkSPORT, Manchester United dilaporkan bakal pasif di bursa transfer musim dingin ini. Mereka dilaporkan hanya akan belanja jika benar-benar dibutuhkan.

Simak rencana transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Fokus di Musim Panas

Menurut laporan itu, MU berpotensi tidak belanja pemain sama sekali. Karena mereka akan fokus belanja pemain di musim panas nanti.

Ada beberapa alasan mengapa MU fokus untuk belanja di musim panas. Yang pertama, mereka menilai tidak semua target yang mereka incar tersedia di bursa transfer kali ini.

Faktor kedua adalah faktor manajer. Ralf Rangnick berpotensi tidak menangani MU lagi. Jadi mereka fokus untuk memenuhbi kebutuhan manajer baru mereka nanti.

2 dari 4 halaman

Sektor Prioritas

Namun laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah menentukan sektor prioritas belanja mereka nanti. Lini tengah jadi fokus utama MU di bursa transfer.

Ini disebabkan mereka akan kehilangan Paul Pogba. Belum lagi ada beberapa gelandang mereka yang ingin cabut.

Jadi MU harus merevitalisasi lini tengah mereka. Jadi Mereka akan mengalokasikan dana yang cukup besar untuk posisi itu.

3 dari 4 halaman

Masih Puas

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Rangnick menegaskan bahwa ia puas dengan skuat yang dimiliki MU. Bahkan ia menilai skuat MU cenderung terlalu gendut.

Jadi ia berencana untuk mulai memangkas skuat MU agar lebih efisien.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR