Loh loh loh, MU Lepas Permanen James Garner?

Serafin Unus Pasi | 15 Agustus 2022, 17:19
James Garner (c) MUFC Official
James Garner (c) MUFC Official

Bola.net - Ada kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Setan Merah dilaporkan bakal menjual James Garner di musim panas ini.

Garner merupakan salah satu pemain muda didikan akademi Manchester United. Ia digadang-gadang bakal menembus tim utama MU setelah musim lalu ia tampil apik saat dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.

Namun Garner sejauh ini masih kesulitan untuk menembus tim utama MU. Alhasil beredar rumor bahwa ia kemungkinan akan dipinjamkan lagi di musim panas ini.

The Athletic mengklaim bahwa MU punya rencana lain untuk Garner. Mereka siap melepaskan sang gelandang secara permanen di musim panas ini.

Simak situasi transfer Garner di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Stok Melimpah

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag memberikan lampu hijau kepada manajemen MU untuk menjual Garner. Karena stok gelandang sudah mencukupi.

MU diketahui akan membeli dua gelandang lagi. Mereka akan merekrut Adrien Rabiot dari Juventus, sementara Frenkie De Jong juga dilaporkan berpotensi mendarat ke Old Trafford.

Situasi ini membuat United surplus gelandang, dan Erik Ten Hag dilaporkan kurang puas dengan performa sang gelandang. Sehingga ia mempersilakan manajemen MU untuk menjualnya.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah menghubungi sejumlah klub EPL. Mereka mulai menawarkan jasa Garner.

Ada beberapa klub yang dilaporkan tertarik untuk memboyong Garner. Sebut saja Leeds United, Everton, Tottenham dan Southampton tertarik akan jasa sang gelandang.

MU dikabarkan siap melepaskan Garner ke salah satu klub tersebut. Syaratnya adalah klub-klub tersebut harus mau menyetor 15 juta pounds ke MU untuk jasa sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Kontrak Menipis

Manchester United sengaja tidak menjual Garner dengan harga yang mahal. Karena kontrak sang gelandang habis di tahun 2024 mendatang.

Mengingat sang gelandang belum pernah jadi pemain reguler di EPL, mereka tidak bisa memberikannya harga yang mahal.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Athletic)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR