BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lloris: Lawan Chelsea Ideal untuk Spurs

24-11-2016 11:02 | Rero Rivaldi

Hugo Lloris (c) THFC Hugo Lloris (c) THFC

Bola.net - Hugo Lloris percaya bahwa pertandingan Premier League melawan Chelsea akhir pekan ini datang di saat yang tepat untuk Tottenham.

Pemain Prancis amat kecewa usai Spurs dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah mereka bermain buruk dan tumbang 1-2 di tangan AS Monaco.

Hasil ini memastikan tim asuhan Mauricio Pochettino tersingkir dari fase grup. Namun Lloris yakin pertandingan melawan Chelsea akan menjadi kesempatan yang ideal bagi klub untuk bangkit dan melupakan kegagalan di Eropa.

"Fans, klub, dan para pemain memiliki ekspektasi yang amat besar untuk kompetisi ini. Kami berjuang amat keras musim lalu untuk masuk ke Liga Champions. Kami sangat kecewa, kami frustrasi dengan cara kami bermain. Ini amat mengecewakan, namun kami harus tetap tegar karena ada pertandingan besar di akhir pekan," tutur Lloris menurut Metro.

"Saya mengatakan hal yang sama usai kami kalah dari Leverkusen di Wembley, ini adalah pertandingan yang bagus untuk bangkit. Hal terbaik untuk melupakan rasa frustrasi ini adalah terus menatap ke depan."

Tottenham sendiri bakal harus berjuang ekstra keras, karena Chelsea selalu menang di enam pertandingan terakhir di liga dan tidak pernah kemasukan gol.

KOMENTAR