BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Waspadai Manchester United yang Tengah Onfire

14-01-2021 16:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool, Fabinho meminta rekan-rekannya untuk ekstra waspada jelang laga akhir pekan nanti. Ia menilai sang tamu, Manchester United tengah on fire dan berpotensi merepotkan mereka.

Liverpool akan menggelar laga akbar di Anfield pada akhir pekan nanti. The Reds akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-18 EPL.

Manchester United datang ke Anfield dengan kepercayaan diri yang tinggi. Karena Setan Merah kini berstatus sebagai pemuncak klasemen EPL saat ini.

Fabinho menyadari bahwa MU bakal jadi ancaman yang nyata bagi Liverpool. "Mereka [MU] saat ini tengah percaya diri," buka Fabinho yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Semakin Hebat

Menurut Fabinho, ada perkembangan yang pesat terjadi di Manchester United. Ia menilai Setan Merah sudah jauh lebih hebat jikaj dibandingkan dengan musim lalu.

"Mereka saat ini tengah menikmati momentum yang bagus di Liga saat ini."

"Mereka memenangkan beberapa pertandingan yang musim lalu tidak bisa mereka menangkan. Sebagai contoh mereka berhasil menang melawan Wolverhampton."

2 dari 3 halaman

Fokus Diri Sendiri

Fabinho menegaskan bahwa Liverpool tidak boleh keder saat menjamu rival lama mereka itu.

Ia menyebut bahwa The Reds hanya perlu memainkan permainan terbaik mereka untuk bisa menang di laga tersebut.

"Kami tidak boleh fokus kepada Manchester United saja. Yang terpenting adalah kami harus mencoba memainkan permainan kami dan mencoba memenangkan laga ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Momen Bangkit

Liverpool sendiri menargetkan kemenangan melawan MU.

Pasalnya di pertandingan EPL sebelumnya, The Reds tumbang dengan skor 1-0 melawan Southampton.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR