BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool vs Villa, Kabak Usung Misi Khusus di Anfield

10-04-2021 00:31 | Dimas Ardi Prasetya

Premier League, Liverpool vs Aston Villa (c) Bola.net Premier League, Liverpool vs Aston Villa (c) Bola.net

Bola.net - Ozan Kabak berharap Liverpool bisa memutus tren negatifnya di Anfield saat berjumpa dengan Aston Villa pada akhir pekan ini.

Liverpool musim ini tampil buruk. Mereka tak lagi jadi tim yang menakutkan.

Liverpool jadi mudah terpeleset. Parahnya, mereka juga kehilangan magisnya ketika bermain di markas sendiri, di Stadion Anfield.

Padahal sebelumnya Liverpool sempat membuat Anfield jadi kuburan tim-tim lawan. Sekarang ini, The Reds sudah tak pernah meraih kemenangan di markasnya sendiri dalam delapan pertandingan di Premier League secara beruntun.

1 dari 2 halaman

Misi Kabak di Laga Liverpool vs Aston Villa

Liverpool mencatatkan enam kekalahan dan dua hasil imbang dari delapan laga tersebut. Mereka terakhir kali meraih kemenangan saat menjamu Tottenham pada 17 Desember 2020 lalu.

Ozan Kabak sendiri baru merapat ke Liverpool pada Februari 2021. Itu berarti selama ini ia belum pernah merasakan meraih kemenangan di Anfield.

Maka dari itu saat melawan Aston Villa nanti, Kabak mengusung misi spesial. Ia ingin bisa meraih kemenangan lawan Villa sekaligus meraih kemenangan perdananya di Anfield.

“Sudah lama sejak kami menang di Anfield. Saya tidak tahu sejak kapan, tapi jelas kami ingin menang melawan Aston Villa dan terus menang," seru Kabak pada situs resmi Liverpool.

"Saya berharap kami akan menang melawan Aston Villa dan saya akan mendapatkan kemenangan pertama saya di Anfield," tegas Kabak.

2 dari 2 halaman

Ulang Performa Saat Jumpa Arsenal

Di laga terakhirnya di Premier League, Liverpool berhasil menggebuk Arsenal di Emirates Stadium. Mereka berhasil menang telak 0-3.

Menurut Ozan Kabak, penampilan Liverpool di laga tersebut sangat apik. Ia berharap saat jumpa Aston Villa atau di laga lainnya ke depannya, Liverpool bisa menampilkan lagi performa seperti itu.

"Kami bermain sangat bagus melawan Arsenal. Saya pikir ini adalah salah satu pertandingan terbaik musim kami," pujinya.

"Kami bermain sangat bagus, kami mencetak gol-gol bagus. Di lini tengah kami sangat agresif, kami menekan saat kehilangan bola. Di pertahanan, solid dan juga clean sheet," ucapnya.

"Saya pikir kami perlu menampilkan performa ini di lapangan setiap minggu," seru Kabak.

Usai melawan Aston Villa, Liverpool akan berduel melawan Leeds United di Premier League. Namun sebelum itu Ozan Kabak harus berhadapan lagi dengan Real Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions.

(Liverpoolf.com)

KOMENTAR