BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool vs MU Diprediksi Imbang, Ini Skornya

17-01-2021 05:35 | Aga Deta

Premier League, Liverpool vs Manchester United (c) Bola.net Premier League, Liverpool vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Liverpool akan menghadapi Manchester United malam ini. Mantan pemain Setan Merah Michael Owen memprediksi laga tersebut akan berakhir dengan hasil imbang.

The Reds dan Setan Merah akan saling berhadapan di pekan ke-19 Premier League, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anfield.

Setan Merah mempunyai modal yang cukup bagus saat menantang. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu meraih tiga kemenangan beruntun di liga.

Di sisi lain, Liverpool gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Mereka bermain imbang melawan West Brom dan Newcastle sebelum takluk dari Southampton.

1 dari 3 halaman

Pertandingan Penting

Owen menilai ini akan menjadi pertandingan penting bagi Manchester United. Pasalnya, kemenangan akan memperkuat langkah mereka dalam perburuan gelar.

"Ini pasti akan menjadi Super Sunday!" ujar Owen kepada BetVictor.

"Ini akan menjadi langkah penting bagi Man United karena jika mereka meraih kemenangan di sini maka itu akan semakin memperkuat posisi mereka dalam perburuan gelar juara."

2 dari 3 halaman

Berlangsung Ketat

Namun, Liverpool juga punya rekor kandang yang bagus di Premier League. Owen meyakini bahwa laga tersebut akan berjalan ketat.

"Tapi, rekor kandang Liverpool adalah 67 pertandingan tak terkalahkan di Premier League dan Jurgen Klopp akan mencoba untuk memperlakukan laga ini untuk memperpanjang catatan tersebut serta salah satu upaya mereka untuk menjadi juara back-to-back," lanjutnya.

"Bagaimanapun, semua orang yang terlibat di klub, terutama para fans, akan berharap jika rekor tak terkalahkan mereka di kandang tak berakhir di tangan Man United. Saya pikir laga ini akan sangat ketat."

3 dari 3 halaman

Tak Ada Pemenang

Liverpool dan Manchester United sama-sama ingin meraih tiga poin. Namun, Owen memprediksi tidak ada pemenang dalam pertandingan ini.

"Kedua tim sama-sama menerapkan sepakbola serangan balik, jadi laga akan berlangsung layaknya pertarungan antara tikus dan kucing. Namun saya pikir tidak akan ada pemenang di Anfield," pungkasnya.

Owen sendiri memprediksi laga itu akan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR