BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool vs Manchester United, Marcus Rashford Tetap Memaksa Bermain Meski Cedera?

17-01-2020 06:30 | Ari Prayoga

Ekspresi Marcus Rashford saat Manchester United kebobolan gol kala menghadapi Manchester City di laga leg pertama babak semi-final Carabao Cup, Rabu (8/1/2020). (c) AP Photo Ekspresi Marcus Rashford saat Manchester United kebobolan gol kala menghadapi Manchester City di laga leg pertama babak semi-final Carabao Cup, Rabu (8/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Striker andalan Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan bakal akan tetap memaksa bermain dalam laga akbar kontra Liverpool akhir pekan ini meski tengah mengalami cedera.

Rashford mengalami cedera dalam laga replay putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton yang berakhir dengan kemenangan Setan Merah 1-0, Kamis (16/1/2020) dini hari kemarin.

Dalam laga ini, Rashford baru dimasukkan Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan babak kedua. Namun, ia hanya bertahan 17 menit di atas lapangan. Pemain 22 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-80 setelah mengeluhkan masalah pada punggungnya.

1 dari 2 halaman

Niat Rashford

Cedera ini membuat Rashford diragukan bisa tampil ketika Manchester United melawat ke Anfield, Minggu (19/1/2020) besok. Namun, The Mirror menyebut Rashford akan tetap memaksa untuk bisa bermain di markas Liverpool.

Rashford yang kini tengah menjalani perawatan intensif diyakini akan menggunakan suntikan penahan rasa sakit guna membuatnya dapat tampil menghadapi Liverpool.

Namun, rencana Rashford ini menjadi perhatian sendiri bagi Manchester United. Pihak klub kabarnya khawatir jika tetap memaksa bermain, maka cedera Rashford justru bisa bertambah parah.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Solskjaer

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri merasa yakin bahwa Rashford bisa segera sembuh dari cedera yang dialaminya.

"Dia [Rashford] adalah orang yang cepat sembuh dan dia akan bermain dengan sedikit rasa sakit, sudah pasti, kalau dia mampu, bila itu bukan cedera yang sangat, sangat parah," tutur Solskjaer.

Dalam lawatan ke Anfield, Manchester United tak akan bisa diperkuat sejumlah pemain pilar mereka, seperti Paul Pogba, Scott McTominay, hingga Luke Shaw.

Sumber: The Mirror

KOMENTAR