BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool vs Manchester United, Begini Prediksi Michael Owen

18-01-2020 18:30 | Aga Deta

Dua bomber Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. (c) AP Photo Dua bomber Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan oleh Michael Owen terkait duel Liverpool vs Manchester United. Mantan striker timnas Inggris itu percaya bahwa Liverpool akan mampu menumpas sang tamu pada pertemuan ini.

Liverpool akan menjamu Setan Merah pada pekan ke-23 Premier League. Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield, Minggu (19/1/2020).

Penampilan Liverpool saat ini lebih baik dari Manchester United. Pasukan Jurgen Klopp sekarang sangat kokoh di puncak klasemen sementara Premier League.

Sementara itu, Manchester United masih tertahan di posisi kelima klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 34 poin dari 22 pertandingan.

1 dari 2 halaman

Prediksi Owen

Setan Merah pernah mengalahkan Liverpool empat tahun lalu. Namun, Owen meyakini kalau pertandingan ini akan dimenangkan oleh Liverpool.

"Rasanya sangat sulit bagi United mengulang kemenangan di Anfield seperti empat tahun lalu. Saya pikir Liverpool bisa memperpanjang rekor kemenangan di kandang menjadi 52 kali akhir pekan nanti," kata Owen kepada Betvictor.

"Manchester United memang punya lini depan yang bagus. Namun mereka kekurangan energi dan kreativitas di lini tengah."

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sport Review

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt