BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool vs Chelsea: Willian Tak Sabar Ingin Raih Kemenangan

12-04-2019 21:22 | Dimas Ardi Prasetya

Willian. (c) AP Photo Willian. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Chelsea Willian mengaku bersemangat untuk menjalani duel lawan Liverpool dan meraih kemenangan.

Duel big match akan tersaji pada matchday 34 Premier League di Anfield di mana Liverpool menjamu Chelsea. Duel ini akan seru karena kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin.

Liverpool ingin meraih tiga poin demi menjaga peluang untuk bisa menjadi juara liga dan tak tergusur oleh Manchester City. Di sisi lain Chelsea butuh kemenangan demi mengamankan posisinya di posisi empat besar.

Sekarang ini Chelsea masih bisa digusur tiga tim. Mereka adalah Arsenal, Tottenham dan Manchester United.

1 dari 2 halaman

Raih Tiga Poin


Laga ini jelas berat bagi Chelsea. Sebab sebelumnya mereka harus berlaga di Liga Europa dan fisik mereka tentu tidak fit 100 persen.

Namun demikian, Willian mengaku bersemangat menjalani laga ini. Ia bahkan bertekad untuk meraih kemenangan atas Virgil Van Dijk cs.

"Minggu akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat besar, dan pertandingan yang sangat menarik," katanya pada Sky Sports. "Kami siap memainkan pertandingan ini dan kami sangat senang," tegasnya.

"Kami memiliki target di Premier League dan di Liga Eropa. Target kami di Premier League adalah untuk tetap berada di empat besar, jadi kami harus pergi ke sana pada hari Minggu dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," seru Wilian.

2 dari 2 halaman

Berbahaya


Faktor kesulitan untuk meraih tiga poin di Anfield makin sulit karena Liverpool jago kandang. Mereka tak pernah kalah di hadapan pendukungnya sendiri dalam 37 pertandingan di EPL.

Namun setidaknya Chelsea juga punya catatan bagus. Liverpool terakhir menang atas The Blues di Anfield pada Mei 2012 silam.

Meski demikian, Wilian meyakini laga ini tetap akan menyajikan bahaya besar bagi timnya. "Ya, tentu saja."

"Kami tahu itu. Kami tahu bagaimana mereka bermain, kami tahu betapa berbahayanya mereka. Mereka memiliki pemain-pemain hebat. Mereka berada dalam momen yang bagus, jadi kami harus siap," tegasnya.

KOMENTAR