BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool vs Chelsea, Kabak Targetkan Bawa The Reds Ganyang The Blues

03-03-2021 16:59 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool vs Chelsea. (c) bolanet Liverpool vs Chelsea. (c) bolanet

Bola.net - Bek anyar Liverpool Ozan Kabak bertekad untuk membawa The Reds kembali meraih kemenangan saat berjumpa dengan Chelsea di matchday 27 Premier League 2020-21.

Liverpool baru saja bersua dengan Sheffield United di Bramall Lane di matchday 26 Premier League. Pertandingan itu berlangsung dengan alot.

Namun pada akhirnya Liverpool berhasil menang dengan skor 0-2. Ozan Kabak sendiri ikut bermain di laga tersebut.

Bagi Kabak, itu adalah kemenangan perdananya bersama Liverpool di Premier League. Dalam dua laga sebelumnya, ia selalu gagal membawa The Reds meraih kemenangan.

1 dari 2 halaman

Kabak Ingin Bawa Liverpool Ganyang Chelsea

Kemenangan atas Sheffield United itu adalah kemenangan pertama Liverpool setelah dalam empat laga sebelumnya mereka selalu kalah. Kini The Reds dihadapkan pada ujian besar.

Mereka akan bersua dengan Chelsea yang sedang dalam rangkaian tren positif usai ditangani Thomas Tuchel. Ozan Kabak paham bahwa laga itu akan sulit namun ia bertekad untuk membantu Liverpool meraih kemenangan atas The Blues.

"Chelsea adalah pertandingan yang sangat besar bagi kami. Kami kesulitan di pertandingan terakhir di Premier League tetapi kami berhasil memenangkan pertandingan terakhir melawan Sheffield United dan kami juga ingin memenangkan pertandingan berikutnya," serunya pada Premier League Production, via Liverpoolfc.com.

"Tradisi Liverpool adalah memenangkan setiap pertandingan, jadi kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan. Chelsea sekarang dalam performa yang baik dengan pelatih baru mereka, tetapi kami adalah Liverpool dan kami akan memberikan segalanya untuk menang," tegasnya.

"Tidak masalah siapa lawannya, kami adalah Liverpool dan kami akan mengejar kemenangan," koar Kabak.

2 dari 2 halaman

Beda Premier League Dengan Bundesliga

Ozan Kabak baru kali ini bermain di pentas Premier League. Ia sebelumnya hanya mencicipi liga Turki dan Bundesliga.

Bek berusia 20 tahun itu kemudian membeberkan perbedaan antara Premier League dengan Bundesliga. Ia mengatakan kompetisi di Inggris jauh lebih sulit ketimbang di Jerman.

"Premier League adalah level yang sangat, sangat tinggi. Bundesliga juga merupakan level yang sangat tinggi, tetapi saya pikir Premier League lebih memiliki intensitas dan lebih mengandalkan fisik," serunya.

"Dalam tiga pertandingan terakhir kami hanya bisa meraih satu kemenangan saja, hal yang tidak menguntungkan terjadi. Tapi saya pikir di pertandingan berikutnya kami akan meraih kemenangan lagi," klaim Kabak.

Ozan Kabak sejauh ini baru bermain sebanyak empat kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Tiga di antaranya di pentas Premier League.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR