BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Tolak Semua Tawaran untuk Sadio Mane

26-03-2019 15:06 | Asad Arifin

Sadio Mane (c) AP Photo Sadio Mane (c) AP Photo

Bola.net - Performa apik yang ditunjukkan oleh Sadio Mane telah membuat banyak klub papan atas Eropa terpikat. Namun, pihak Liverpool sebagai pemilik Mane tidak akan melepas sang pemain meski dapat tawaran mahal.

Sadio Mane telah mencetak 20 gol untuk Liverpool di semua kompetisi, 17 gol di antaranya di Premier League. Catatan ini diambil hingga pekan ke-31. Ini adalah jumlah gol paling banyak Mane dalam satu musim.

Bermodal performa apik tersebut, ada banyak klub yang ingin merekrutnya. Bahkan akan dibeli dengan harga yang sangat mahal. Real Madrid adalah salah satu klub yang paling getol mendekati pemain asal Senegal.

Seperti apa sikap Liverpool terhadap pendekatan yang dilakukan Madrid pada Mane? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tolak Semua Tawaran

Real Madrid dikabarkan sudah siap dengan sejumlah tawaran saat bursa transfer musim panas 2019 mendatang dibuka. Madrid ingin membeli Sadio Mane, sesuai dengan keinginan sang pelatih Zinedine Zidane.

Bahkan, Madrid dikabarkan sudah siap melepas Raphael Varane ke Liverpool sebagai bagian dari kesepakatan transfer Mane. Namun, tawaran ini bisa jadi akan bertepuk sebelah tangan.

Dikutip dari Daily Mail, Liverpool tidak akan melepas Mane dengan tawaran dari klub mana pun. Juga berapa pun nilai yang ditawarkan. Liverpool tegas ingin menjaga pemain 26 tahun tetap di Anfield.

Mane sendiri punya kontrak dengan pihak Liverpool hingga lima tahun ke depan. Dia baru saja meneken kontrak baru pada November 2018 lalu. Dalam kontraknya, tidak diatur berapa klausul pelepasan jika ada klub lain yang ingin membelinya.

2 dari 2 halaman

Berkah Bagi Liverpool

Liverpool tentu saja tidak ingin Sadio Mane membela klub lain. Sebab, eks pemain Southampton tersebut kini sedang berada dalam performa terbaiknya. Mane tak ubahnya sebuah berkah tersendiri bagi Liverpool dengan kualitas yang dimiliki.

"Adalah sebuah berkah bagi Liverpool bahwa mereka punya pemain berkualitas seperti yang Mane miliki. Pemain dengan kemampuan, untuk mengisi posisi Mohamed Salah ketika dia gagal mencetak gol," ujar eks Liverpool, Emile Heskey.

"Mane adalah pemain yang cepat dan dinamis. Dia sekarang juga lebih konsisten," tandas Heskey.

KOMENTAR