BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Tim Kuat, Tapi Manchester United Bisa Menang

23-10-2021 13:00 | Serafin Unus Pasi

Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Liverpool (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian kepada Liverpool yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Ia mengakui The Reds adalah lawan yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan menjalani sebuah laga krusial. Mereka akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL.

Liverpool datang ke markas Setan Merah dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya anak asuh Jurgen Klopp itu belum tersentuh satupun kekalahan di ajang EPL musim ini.

Solskjaer mengakui Liverpool bakal jadi lawan yang merepotkan untuk mereka. "Liverpool adalah tim yang luar biasa dan mereka sedang berada dalam momentum yang bagus," buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tim Mengerikan

Solskjaer mengakui bahwa tim asal Merseyside itu bakal jadi lawan yang sangat tangguh untuk MU. Ia menyebut Setan Merah harus tampil all-out jika mereka ingin menang di laga ini.

"Kami harus melakukan segala cara untuk bisa menang melawan tim-tim terbaik di Eropa, dan Liverpool masuk dalam kategori itu. Mereka adalah salah satu tim yang ingin kami lampaui,"

"Apa yang mereka lakukan selama empat tahun belakangan ini begitu luar biasa dan kami ingin melampaui mereka. Musim lalu kami bisa finish di atas mereka karena mereka mengalami badai cedera, namun sekarang mereka sudah kembali ke performa terbaik mereka,"

2 dari 4 halaman

Kerja Tim

Lebih lanjut, Solskjaer menggarisbawahi bahwa Liverpool memiliki pemain-pemain berkualitas. Jadi MU harus bekerja sebagai sebuah tim jika mereka ingin mengalahkan sang tamu.

"Untuk menghadapi tim seperti Liverpool, kami harus bermain secara konsisten selama 90 menit baik saat menyerang maupun bertahan,"

"Liverpool memiliki beberapa pemain top yang hampir mustahil dihentikan. Namun kami harus bermain sebagai sebuah tim, bermain dengan rapat, agresif dan juga mengerahkan seluruh pengetahuan, mentalitas dan energi fisik kami untuk mengalahkan mereka," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Modal Positif

Liverpool datang ke Old Trafford dengan modal yang positif.

Mereka menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 3-2 di tengah pekan kemarin.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR