BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Tidak Tertarik Rekrut Ryan Fraser

12-11-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Ryan Fraser (c) AFP Ryan Fraser (c) AFP

Bola.net - Rumor Liverpool yang ingin merekrut Ryan Fraser nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Sang winger diberitakan tidak masuk dalam agenda belanja Liverpool di bulan Januari nanti.

Sejak musim panas kemarin, Liverpool memang dirumorkan tertarik untuk merekrut winger baru. Mereka mencari pemain yang bisa melapisi Sadio Mane dan Mohamed Salah di sektor sayap mereka.

Belakangan ini beredar rumor bahwa Klopp sudah menemukan target baru untuk sektor sayap mereka. The Reds berencana untuk merekrut Ryan Fraser yang tampil apik di lini serang Bournemouth musium lalu.

Liverpool Echo mengklaim bahwa rumor tersebut tidak lebih dari kabar burung saja. Klopp diberitakan tidak tertarik untuk merekrut pemain Skotlandia tersebut.

Mengapa Klopp tidak tertarik merekrut Fraser? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Skuat Memadai

Menurut laporan tersebut, Klopp tidak berencana untuk merekrut Winger baru di musim dingin nanti.

Ia merasa bahwa stok winger yang ia miliki sudah cukup. Para pemain seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi dinilai sangat memadai untuk melapisi Salah dan Mane.

Untuk itu mereka tidak tertarik untuk mendatangkan Fraser di bulan Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Tidak Belanja

Laporan itu juga mengklaim bahwa Klopp tidak akan belanja pemain di bulan Januari nanti.

Ia merasa sudah puas dengan skuat yang ia miliki. Ia menilai bahwa kedalaman timnya sudah memadai untuk mengarungi musim ini.

Namun situasi ini bisa berubah jika ada pemain Liverpool yang mengalami cedera parah, terutama mereka yang memiliki peran sentral di skuat The Reds.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri saat ini tengah tampil adidaya di Premier League.

Mereka kini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 34 poin, unggul delapan poin dari Leicester City di peringkat kedua.

(Liverpool Echo)

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019