BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Tidak Tertarik Comot Harry Kane, Kenapa?

03-04-2020 21:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Tottenham, Harry Kane tidak akan berlabuh ke Liverpool musim depan. Tim asal Merseyside itu diberitakan tidak akan mencoba untuk merekrut kapten Timnas Inggris tersebut.

Harry Kane bisa dikatakan adalah ikon dari Tottenham saat ini. Striker berusia 26 tahun itu memiliki reputasi sebagai striker haus gol di EPL, di mana ia rutin mencetak gol untuk tim asal London Utara itu.

Baru-baru ini, Kane mengindikasikan akan hengkang dari Tottenham. Untuk itu sejumlah klub papan atas Inggris berlomba-lomba untuk mendatangkan sang striker.

Namun The Mirror mengklaim bahwa Liverpool bukan salah satu dari daftar peminat Kane. Mereka diberitakan tidak akan memboyong sang striker di musim panas nanti.

Mengapa Liverpool melewatkan kesempatan untuk merekrut Kane? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kurang Cocok Dihati

Menurut laporan tersebut, penyebab Liverpool tidak berburu Kane karena sang pelatih Jurgen Klopp tidak merestui transfer tersebut.

Klopp diberitakan kurang menyukai gaya bermain Kane. Ia merasa sang striker tidak cocok dengan skema permainan timnya saat ini.

Untuk itu ia memutuskan agar The Reds tidak perlu mencoba untuk merekrut striker 26 tahun itu di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Liverpool tidak tertarik merekrut Kane karena harganya yang kelewat mahal.

Tottenham selaku pemilik Kane memang mematok harga yang sangat tinggi untuk Kane. Sang striker dibanderol dengan harga 200 juta pounds di musim panas nanti.

Liverpool menilai harga itu di atas kemampuan ekonomi mereka sehingga mereka memutuskan untuk tidak mengejar tanda tangan sang striker.

3 dari 3 halaman

Merapat ke Lawan

Dengan mundurnya Liverpool, Kane diyakini semakin dekat ke kota Manchester.

Baik Manchester City maupun Manchester United diberitakan sangat tertarik mendapatkan jasanya.

(The Mirror)

KOMENTAR