BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Terpikat Dengan Penampilan New Zlatan Ibrahimovic

17-06-2021 17:59 | Dimas Ardi Prasetya

Alexander Isak saat berlaga di pertandingan antara Swedia vs Spanyol di matchday 1 Grup E Euro 2020, Senin (14/06/2021). (c) EPA pool via AP Photo Alexander Isak saat berlaga di pertandingan antara Swedia vs Spanyol di matchday 1 Grup E Euro 2020, Senin (14/06/2021). (c) EPA pool via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan terpikat oleh penampilan new Zlatan Ibrahimovic yakni Alexander Isak.

Liverpool sekarang masih memiliki banyak penyerang di skuatnya. Selain trio Firmansah, mereka punya Diogo Jota, Divock Origi, Takumi Minamino, hingga Xherdan Shaqiri.

Akan tetapi musim panas ini Liverpool disebut berusaha untuk berbenah. Sejumlah pemain dikabarkan bisa dilepas.

Di antaranya adalah Origi, Shaqiri, dan Minamino. Dan tentunya Liverpool harus mencari pengganti bagi para pemain tersebut.

1 dari 2 halaman

Liverpool Pantau Isak

Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang sejauh ini. Kini ada satu nama baru yang dikabarkan masuk radar The Reds.

Pemain itu adalah penyerang milik Real Sociedad, Alexander Isak. Ia punya julukan mentereng yakni new Zlatan Ibrahimovic.

Kabar itu dilansir oleh Noticias de Gipuzkoa, via Sportsmole. Laporan itu menyebut Liverpool kini terus memantau performa pemain berusia 21 tahun tersebut.

Isak sendiri saat ini sedang berlaga di Euro 2020 bersama timnas Swedia. Laporan itu juga menyebut Liverpool akan melakukan pendekatan pada pemain jangkung tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

2 dari 2 halaman

Pesaing Liverpool

Alexander Isak jelas adalah pemain yang berkualitas. Maka tak heran jika namanya tak cuma diminati oleh Liverpool.

Sebelumnya, ia juga disebut diincar oleh klub Premier League lainnya, Arsenal dan Manchester United. Ada juga kabar ia diminati oleh Barcelona.

Alexander Isak saat ini masih terikat kontrak dengan Real Sociedad sampai tahun 2024. Jika ingin merekrutnya, Liverpool harus menebus klausul rilisnya yang bernilai 60 juta pounds.

(Noticias de Gipuzkoa/Sportsmole)

KOMENTAR