BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Terperosok, Jurgen Klopp Belum Wacanakan Perombakan Tim

27-02-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) AP Photo Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengomentari rumor perombakan tim yang akan ia lakukan di musim panas nanti. Klopp menyebut kabar itu adalah kabar bohong semata.

Sebagai juara bertahan, Liverpool tengah tampil kurang apik. Tim berjuluk The Reds itu menelan sejumlah hasil buruk dalam satu bulan terakhir.

Menurut gosip yang beredar, Klopp akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Ia akan menyingkirkan beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi dan menggantikannya dengan pemain baru.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, begini jawaban sang manajer. "Apa yang kalian masuk dengan perombakan? Apakah itu 10 pemain keluar lalu kami mendatangkan 10 pemain baru?" buka Klopp yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Saatnya

Menurut Klopp, terlalu dini untuk melakukan perombakan besar-besaran di dalam timnya. Ia menilai skuat Liverpool musim ini banyak diganggu cedera sehingga mereka tidak bisa membangun chemistry yang bagik.

"Saya rasa belum saatnya kami melakukan perombakan besar-besaran, seperti menjual tujuh pemain dan membeli tujuh pemain baru."

"Skuat kami musim ini tidak punya banyak kesempatan untuk bermain bersama. Jadi saya rasa wajar ketika kami tidak mendapatkan hasil yang baik belakangan ini,"

2 dari 3 halaman

Coba Perkuat Tim

Klopp mengatakan bahwa timnya mungkin akan belanja beberapa pemain di musim panas nanti. Kendati ia tidak yakin bisa membawa banyak pemain baru ke Anfield.

"Ya, kami mungkin akan melakukan beberapa penyesuaian dalam tim kami nanti. Kami akan merespon situasi yang terjadi pada tim kami sembari merencanakan masa depan tim ini,"

"Sejujurnya saya tidak yakin kami bisa belanja besar di musim panas nanti, namun kami akan mencoba untuk memperkuat tim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sektor Prioritas

Menurut gosip yang beredar, ada tiga sektor yang ingin diperkuat Klopp di musim panas nanti.

Ketiga sektor itu adalah lini pertahanan, lini tengah dan lini serang.

(Goal International)

KOMENTAR