Liverpool Sudah Mulai Rayu Eks Arsenal yang Bersinar di AC Milan Ini

Dimas Ardi Prasetya | 6 Desember 2022, 17:26
Liverpool Sudah Mulai Rayu Eks Arsenal yang Bersinar di AC Milan Ini
Aksi Ismael Bennacer di laga Atalanta vs AC Milan di pekan kedua Serie A 2022/2023 di Stadio Atleti Azzurri dItalia, Senin (22/08/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah melancarkan rayuan pada eks gelandang Arsenal yang kini bermain di AC Milan, Ismael Bennacer.

Gelandang asal Aljazair ini pernah menimba ilmu di akademi Arsenal. Namun ia memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional di klub Aries pada tahun 2014.

Namun pada tahun 2015, Bennacer balik ke pelukan Arsenal. Namun ia sangat minim sekali mendapat kesempatan bermain.

Bennacer akhirnya pindah ke Empoli pada tahun 2017. Dua tahun kemudian ia pindah ke AC Milan dan menjadi salah satu pilar penting klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

1 dari 4 halaman

Bennacer Belum Perpanjang Kontrak

Selama di AC Milan, Ismael Bennacer sukses membantu Rossoneri meraih tiket ke Liga Champions lagi. Semusim kemudian, ia membantu Milan meraih Scudetto.

Penampilan Bennacer pun menarik perhatian klub lain. Apalagi sekarang kontraknya di Milan tersisa sekitar 18 bulan saja.

Milan sendiri disebut berencana untuk memperpanjang kontraknya. Namun mereka belum membuka pembicaraan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Liverpool Rayu Bennacer

Salah satu klub yang disebut tertarik pada Ismael Bennacer adalah Liverpool. The Reds tampaknya benar-benar menginginkan Bennacer.

Sekarang Liverpool disebut sudah bergerak untuk merayu Bennacer. Mereka dilaporkan sudah melepas penawaran untuk sang gelandang.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Bennacer sendiri disebut bisa saja tertarik cabut dari Milan karena adanya ketertarikan dari klub luar Italia.

Liverpool sendiri disebut punya peluang besar mendapatkan jasa Bennacer. Sebab sang pemain disebut juga tertarik pindah ke tim asuhan Jurgen Klopp.

3 dari 4 halaman

Pesaing Liverpool

Liverpool mungkin harus menghadapi persaingan dari tim-tim Premier League lainnya. Sebut saja Chelsea dan mantan klubnya, Arsenal.

Manchester United juga diklaim tertarik pada Ismael Bennacer. Bahkan mereka disebut juga sudah bergerak untuk mencoba mengalahkan Liverpool dalam perburuan Bennacer.

Kabarnya Man United sudah menghubungi agen Bennacer yakni Enzo Raizola. MU juga dikabarkan siap menyamai berapa pun tawaran yang diberikan pada sang gelandang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR