BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Sudah, Manchester United Kini Alihkan Fokus ke Fulham

18-01-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire meminta rekan-rekannya untuk fokus menghadapi Fulham. Ia menilai tim promosi itu bakal jadi lawan yang merepotkan bagi timnya.

Kemarin, Manchester United mendapatkan hasil yang kurang maksimal. Mereka hanya mampu menahan imbang Liverpool di Anfield dengan skor 0-0.

United tidak punya banyak waktu untuk meratapi hasil itu. Karena di tengah pekan nanti mereka akan kembali bermain melawan Fulham di lanjutan EPL.

Maguire menilai MU harus tampil maksimal di laga ini jika mereka ingin menang. "Saya rasa pertandingan di hari Rabu [Kamis dini hari WIB] ini akan sangat sulit," buka Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Kuat

Maguire menilai bahwa Fulham adalah tim yang wajib diwaspadai meski The Cottagers saat ini berada di zona degradasi.

Ia menilai tim besutan Scott Parker itu punya potensi yang besar untuk menjadi batu sandungan Setan Merah.

"Saya sudah menonton beberapa pertandingan terakhir Fulham, dan mereka lawan yang berat. Mereka memiliki beberapa penyerang yang bagus dan mereka memainkan sepakbola yang cantik, jadi kami tahu laga ini akan berjalan sulit."

2 dari 3 halaman

Persiapkan Diri

Meski sulit, Maguire optimistis timnya bisa memetik poin di London. Ia menyebut timnya hanya perlu bekerja keras dan mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga itu.

"Tidak ada namanya pertandingan mudah di Premier League, namun kami harus pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat untuk memenangkan pertandingan."

"Kami harus memastikan bahwa kami mempersiapkan diri dengan baik, beristirahat dan cukup dan berlatih agar performa kami membaik. Sebagai sebuah tim, kami harus berkembang untuk mencapai tempat yang kami inginkan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mulai Dikuntit

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen sementara EPL.

Namun tetangga mereka, Manchester City dan Leicester City menguntit di peringkat dua dan tiga.

(MUTV)

KOMENTAR