Liverpool Sikat Wolverhampton, Klopp Siap Tulis Buku untuk Origi

Dimas Ardi Prasetya | 5 Desember 2021, 20:41
Momen saat Divock Origi mencetak gol di laga Wolverhampton vs Liverpool di pekan ke-15 Premier League 2021-22 di Molineux Stadium, Sabtu (05/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Momen saat Divock Origi mencetak gol di laga Wolverhampton vs Liverpool di pekan ke-15 Premier League 2021-22 di Molineux Stadium, Sabtu (05/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ia akan menulis buku untuk strikernya, Divock Origi.


Pernyataan itu ia lontarkan usai Liverpool bertamu ke markas Wolverhampton di Molineaux di pekan ke-15 Premier League 2021-22, Sabtu (04/12/2021) malam WIB. Laga itu berlangsung sulit bagi The Reds.

Liverpool menurunkan trio penyerang terbaiknya. Mulai dari Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Sadio Mane.

Namun mereka semua tak mampu menciptakan gol ke gawang Wolves. Baru jelang babak kedua berakhir, mereka bisa menjegol gawang tuan rumah melalui tendangan Divock Origi, yang masuk sebagai pemain pengganti.

1 dari 3 halaman

Pujian Klopp untuk Origi

Gol Divock Origi ke gawang Wolverhampton itu dirayakan dengan penuh suka cita oleh skuat Liverpool. Demikian juga oleh Jurgen Klopp.

Usai laga, Klopp pun tak ragu memberikan pujian pada Origi. Ia menyebut striker Belgia itu sebagai pemain berkualitas.

“Ia pemain yang hebat, pria yang hebat,” pujinya dengan gembira kepada BBC Radio 5 Live.

"Masuk dan berkontribusi seperti yang ia lakukan hari ini, mencetak gol itu - luar biasa. Saya sangat, sangat senang untuknya," seru Klopp.

2 dari 3 halaman

Klopp Siap Tulis Buku Demi Origi

Jurgen Klopp kemudian memberikan pujian tambahan setinggi langit kepada Divock Origi. Ia mengatakan striker 26 tahun tersebut merupakan sosok pemain legenda di skuat Liverpool.

Klopp lantas mengatakan Origi layak dibuatkan buku. Dan jika tak ada yang melakukannya, ia siap untuk menulis sendiri buku tersebut.

"Divock Origi adalah legenda. Orang-orang akan menulis buku tentang dirinya, semoga. Jika tidak, saya akan melakukannya," ujar Klopp seperti dilansir Sportsmole.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR