BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Siapkan Kontrak Baru Untuk Alex Oxlade-Chamberlain

30-04-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Alex Oxlade-Chamberlain (c) LFC Alex Oxlade-Chamberlain (c) LFC

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool menyambut gembira kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain di tim mereka. Manajemen The Reds dikabarkan tengah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Chamberlain yang bergabung dengan Liverpool pada tahun 2017 silam mengalami nasib yang tragis. Ketika performanya tengah melejit bersama The Reds, ia mengalami cedera yang parah pada bagian lututnya.

Mantan pemain Arsenal itu butuh 12 bulan untuk pulih dari cedera lututnya tersebut. Ia sudah menjalani laga comebacknya, di mana ia masuk sebagai pemain pengganti ketika Liverpool menghajar Huddersfield Town dengan skor 5-0 pada akhir pekan kemarin.

Menurut laporan The Mirror, manajemen Liverpool gembira Chamberlain sudah kembali pulih. Mereka berencana untuk memperpanjang masa bakti sang gelandang di Anfield.

Mengapa manajemen Liverpool ingin memperpanjang kontrak Chamberlain? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Potensi Besar

Manajemen Liverpool sudah mantap untuk menambah masa bakti Chamberlain setelah mengamati permainannya di musim debutnya.

Pada saat ini, Chamberlain tampil dengan impresif di lini tengah The Reds. Ia bahkan dianggap mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona tahun lalu.

Untuk itu, manajemen Liverpool percaya bahwa sang pemain akan menjadi komponen yang penting bagi The Reds di masa depan, sehingga mereka tengah mengupayakan perpanjangan kontraknya.

2 dari 2 halaman

Kontrak Jangka Pendek

Menurut laporan tersebut, Liverpool hanya berencana untuk menambah kontrak Chamberlain dengan durasi yang pendek.

Hal ini mengingat sang pemain meneken kontrak jangka panjang di Liverpool saat bergabung dari Arsenal. Pada saat itu ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang membuatnya bertahan di Anfield hingga tahun 2022.

Manajemen Liverpool disebut hanya akan menambah masa baktinya selama satu tahun, sehingga kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR