BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Serius Ingin Boyong Mbappe, Siap Korbankan Salah Satu dari Trio Firmansah

16-11-2020 19:27 | Dimas Ardi Prasetya

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Premier League Liverpool dikabarkan serius ingin memboyong Kylian Mbappe dan siap melepas salah satu dari trio penyerangnya untuk mendanai transfernya dari PSG.

Liverpool saat ini memiliki lini serang yang sangat haus gol. Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, dijamin membuat lawan gentar.

Trio tersebut juga telah membuat Liverpool meraih sukses besar dalam dua tahun terakhir. Namun ada anggapan bahwa The Reds masih butuh tambahan penyerang top untuk membuat mereka makin menakutkan.

Salah satu penyerang yang kerap dikaitkan dengan Liverpool adalah Mbappe. Di sisi lain pemain asal Prancis tersebut kerap memberikan kode siap gabung The Reds.

1 dari 2 halaman

Liverpool Siap Korbankan Firmansah Demi Mbappe

Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. (c) AP Photo Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. (c) AP Photo

Liverpool sendiri di berbagai kesempatan disebut tak akan mendatangkan Kylian Mbappe. Pasalnya harganya terlalu mahal.

Namun kini muncul kabar bahwa Liverpool tertarik memboyong Mbappe dari PSG. Bahkan The Reds serius untuk membawanya ke Anfield suatu saat nanti.

Kabar ini dihembuskan oleh The Times. Mereka mengklaim Liverpool sudah merancang rencana untuk mendanai perekrutan Mbappe.

Liverpool siap untuk melepas salah satu dari trio Firmansah. Entah itu Sadio Mane, Mohamed Salah, atau Roberto Firmino.

Mbappe sendiri harganya sangat mahal. Ia disebut dibandrol 161 juta pounds.

Namun masih ada kans bagi Liverpool untuk bisa merekrutnya dengan murah. Sebab kontraknya di PSG akan habis pada musim panas 2022.

2 dari 2 halaman

Pesaing Liverpool Dalam Perburuan Mbappe

Kylian Mbappe memang disebut diminati banyak klub. Salah satunya adalah Real Madrid.

Los Blancos disebut sangat meminati Mbappe. Di sisi lain pemain berusia 21 tahun tersebut juga kerap memberikan kode gabung Madrid.

Pasalnya di sana ada sosok idolanya yakni Zinedine Zidane. Madrid pun berencana untuk memboyong Mbappe pada musim 2021-22 mendatang.

Jika Kylian Mbappe jadi ke Liverpool, ia akan bermain bareng Diogo Jota. Pemain asal Portugal itu masih berusia 23 tahun dan setelah dibeli dari Wolverhampton pada musim panas lalu, ia mampu langsung beradaptasi dengan baik dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

(The Times)

KOMENTAR