BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Sempat Ditawari Ezequiel Garay Gratis, Lalu Apa Jawaban The Reds?

27-11-2020 09:00 | Aga Deta

Ezequiel Garay (c) AFP Ezequiel Garay (c) AFP

Bola.net - Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa Liverpool telah ditawari kesempatan untuk merekrut Ezequiel Garay secara gratis.

Liverpool saat ini tengah mengalami krisis bek tengah. Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus menepi cukup lama karena cedera.

Van Dijk mengalami cedera ACL usai ditekel dua kaki oleh kiper Everton Jordan Pickford. Sementara Joe Gomez menderita cedera lutut saat mengikuti latihan bersama Timnas Inggris.

Liverpool kini hanya menyisakan Joel Matip sebagai bek tengah senior yang fit. Sayangnya, dia memiliki sejarah cedera yang buruk di Anfield

Jurgen Klopp memanggil pemain muda Nat Phillips dan Rhys Williams ke tim utama Liverpool. Akan tetapi, mereka berdua bisa dibilang masih kurang berpengalaman.

1 dari 2 halaman

Ditawari Garay

Dalam Here We Go podcast, Romano mengatakan Liverpool telah ditawari kesempatan untuk merkrut Garay sebelum bursa tansfer Januari. Namun, The Reds telah memutuskan untuk menolaknya dan lebih memilih untuk menunggu hingga Januari.

“Garay ditawari ke Liverpool sebagai agen bebas tetapi mereka mengatakan tidak. Dia bukan tipe pemain yang mereka inginkan," kata Romano.

“Mereka tidak terburu-buru, mereka melihat ke jendela untuk mencari peluang. Mereka lebih tertarik untuk memperpanjang kontrak.”

2 dari 2 halaman

Garay Cari Klub Baru

Garay memang sedang mencari klub baru. Bek berusia 34 tahun itu menganggur setelah kontraknya di Valencia berakhir pada musim panas.

Tim La Liga itu memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak pemain internasional Argentina tersebut setelah dia menderita cedera ligamen anterior pada paruh kedua musim 2019-20.

Terlepas dari reputasinya yang besar karena pernah memperkuat Real Madrid, Garay secara mengejutkan masih belum menemukan klub baru.

Sumber: Tbrfootball

KOMENTAR