BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Ramaikan Perburuan Servis Hudson-Odoi

22-03-2019 14:45 | Asad Arifin

Callum Hudson-Odoi. (c) AP Callum Hudson-Odoi. (c) AP

Bola.net - Performa apik Callum Hudson-Odoi untuk Chelsea pada musim 2018/19 benar-benar telah membuat banyak klub terpikat. Kabar terbaru, ada Liverpool yang siap untuk meramaikan perburuan pemain berusia 18 tahun.

Hudson-Odoi menjadi salah satu pemain muda Inggris paling bersinar pada musim 2018/19, selain Jadon Sancho yang bermain di Dortmund. Hudson-Odoi mencuat setelah beberapa kali mendapat kesempatan bermain di tim utama The Blues.

Hudson-Odoi memang belum mencetak gol dan dimainkan secara inti di Premier League. Tapi, performa apiknya terlihat di pentas Liga Europa. Empat gol sudah dicetaknya untuk Chelsea, plus ada tambahan dua assist.

Simak manuver Liverpool untuk menggaet Hudson-Odoi selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Liverpool Bidik Hudson-Odoi

Dengan usia yang baru menginjak 18 tahun, penampilan Hudson-Odoi menarik minat pemandu bakat sejumlah klub papan atas Eropa. Dikutip dari Bild, ada tiga klub yang kini sedang mengincar pemain jebolan akademi Chelsea itu.

Dua tim berasal dari Bundesliga yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Sementara, satu klub lagi adalah Liverpool.

The Reds disebut sudah lama memantau perkembangan Hudson-Odoi. Talenta besar Hudson-Odoi saat masih bermain di tim junior sudah jadi perhatian. Dan, kini Liverpool berniat untuk masuk dalam perburuan jasa Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi bisa menjadi alternatif bagi Liverpool di lini serang. Menyusul cedera yang kerap dialami oleh Alex-Oxlade Chamberlain, Hudson-Odoi dinilai bisa jadi pilihan bagu untuk The Reds.

2 dari 2 halaman

Hudson-Odoi Ingin Pindah

Di bawah komando Maurizio Sarri, Chelsea memang belum memberikan menit bermain yang maksimal untuk Callum Hudson-Odoi. Sarri menilai sang pemain belum saatnya bermain reguler dan masih butuh tahapan untuk menuju ke sana.

Sementara, Hudson-Odoi pernah berkata jika dia ingin bermain reguler setiap pekan. Bahkan, dia tidak menampik siap pindah ke klub lain demi mendapat menit bermain yang cukup. Hudson-Odoi siap jika harus dipinjamkan ke klub lain.

Opsi peminjaman bisa jadi akan diambil oleh Borussia Dortmund. Namun, bukan tidak mungkin pula Hudson-Odoi akan pindah secara permanen. Sebab, kontraknya dengan Chelsea akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR