BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Pertimbangkan Rekrut Raphael Varane dari Real Madrid

01-03-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Real Madrid merayakan gol Raphael Varane ke gawang Huesca (c) AP Photo Skuat Real Madrid merayakan gol Raphael Varane ke gawang Huesca (c) AP Photo

Bola.net - Daftar transfer Liverpool di musim panas nanti semakin bertambah panjang. Tim asal Merseyside itu dilaporkan ingin membajak Raphael Varane dari Real Madrid.

Liverpool dilaporkan akan belanja besar di musim panas nanti. Jurgen Klopp kabarnya ingin memperkuat timnya setelah musim ini The Reds tampil dengan kurang maksimal di EPL.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Klopp adalah lini pertahanan. Hal ini dikarenakan musim ini lini pertahanan Liverpool kerap diterpa badai cedera, sehingga Klopp ingin mendatangkan armada baru untuk lini pertahanannya.

AS mengklaim bahwa Liverpool kini punya target baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Klopp ingin mencoba memboyong Raphael Varane dari Real Madrid.

Simak situasi transfer Varane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bek Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sangat tertarik dengan prospek merekrut Varane di musim panas nanti.

Ia menilai bek 27 tahun itu adalah salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Ia juga dinilai punya jam terbang yang bagus di level tertinggi selama memperkuat Real Madrid.

Jadi Varane dinilai bakal sangat krusial untuk pertahanan Liverpool jika ia jadi pindah ke Anfield.

2 dari 3 halaman

Situasi Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Liverpool untuk mendaratkan Varane ke Anfield cukup terbuka lebar.

Kontrak sang bek di Bernabeu akan habis di tahun 2022. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bek Timnas Prancis itu akan meneken kontrak baru di sana.

Jika Liverpool bisa memberikan penawaran yang menarik kepada Varane, maka sang bek berpotensi untuk pindah ke Anfield di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Liverpool sendiri harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Varane.

Sang bek kabarnya akan dibanderol sebesar 70 juta Euro oleh Real Madrid di musim panas nanti.

(AS)

KOMENTAR