BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Pertimbangkan Boyong Nicolo Zaniolo dari Roma

12-06-2020 09:12 | Ari Prayoga

Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. (c) AP Photo Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana untuk memboyong bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo pada musim panas ini.

Penampilan memikat yang ditunjukkan Nicolo Zaniolo musim lalu membuat pemain yang baru berusia 20 tahun itu sempat dikabarkan menjadi rebutan sejumlah tim papan atas Eropa.

Musim ini Zaniolo sempat bermain sebanyak 18 kali di Serie A sebelum divonis mengalami cedera ligamen dan harus istirahat panjang.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Liverpool

Dilansir Tuttosport, Liverpool kabarnya menjadi salah satu tim yang kepincut dengan Zaniolo. Mereka pun berniat menggaetnya pada musim panas ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melihat potensi besar yang dimiliki Zaniolo dan berharap eks pemain Inter Milan itu bisa menjadi pesaing bagi trio lini depan The Reds saat ini.

Liverpool bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik pada Zaniolo. Sebelumnya, penggawa timnas Italia itu juga sempat dikaitkan dengan Tottenham.

2 dari 2 halaman

Terpaksa Dijual

Roma awalnya tak berniat untuk menjual Zaniolo. Namun, krisis keuangan yang mereka alami memaksa klub ibu kota Italia itu untuk mempertimbangkan penjualan Zaniolo di angka 60 juta euro.

Seperti diberitakan sebelumnya, keuangan Roma terus merosot dan mengalami penurunan pendapatan hingga lebih dari 100 juta euro.

Tak hanya itu, Roma kabarnya juga memiliki utang bernilai hingga 280 juta euro yang harus ditutupi.

Sumber: Tuttosport

KOMENTAR