BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Mundur dari Perburuan Milan Skriniar

30-12-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Milan Skriniar berebut bola dengan Antoine Griezmann di laga Inter Milan vs Barcelona, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Milan Skriniar berebut bola dengan Antoine Griezmann di laga Inter Milan vs Barcelona, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Milan Skriniar akan pindah ke Liverpool nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Setelah juara Premier League itu diberitakan mundur dari perburuan bek Inter Milan tersebut.

Skriniar merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan. Bek asal Slovakia itu menjadi dinding pertahanan yang kokoh bagi Nerrazurri dalam beberapa tahun terakhir.

Namun musim ini, Skriniar mulai tersingkir dari tim besutan Antonio Conte itu. Sehingga Liverpool diberitakan tertarik untuk merekrutnya.

Calciomercato mengklaim bahwa transfer Skriniar ke Liverpool itu tidak akan terjadi. Karena The Reds mundur dari perburuan sang bek.

Mengapa Liverpool mundur dari perburuan Skriniar? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sebenarnya sangat tertarik untuk memboyong Skriniar.

Sang bek dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia dinilai cocok untuk memperkuat lini pertahanan Liverpool yang tengah ditinggal sementara Virgil van Dijk.

Namun Liverpool mundur dari perburuan Skriniar karena Inter Milan mematok sekitar 60 juta Euro untuk mahar transfer sang bek.

2 dari 3 halaman

Tidak Belanja

Menurut laporan yang beredar, Liverpool tidak jadi belanja bek tengah di musim dingin ini.

Mereka diberitakan akan mengandalkan beberapa bek muda mereka seperti Rhys Williams dan Nathaniel Phillips untuk mengatasi absennya Van Dijk.

Selain itu ia juga akan mengandalkan sosok Fabinho untuk mnenjadi bek tengah darurat.

3 dari 3 halaman

Pemuncak Klasemen

Liverpool saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara EPL.

Mereka kini hanya berjarak dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat dua klasemen sementara EPL.

(Calciomercato)

KOMENTAR