BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool? MU? Man City? Satu Klub Premier League Dikabarkan Sudah Dekati Mbappe

24-08-2021 17:31 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Satu klub Premier League yang dirahasiakan namanya dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Saat ini ada sejumlah klub yang terus mengintai Mbappe. Sebab kontraknya di PSG tersisa satu tahun saja.

Artinya klub lain bisa mulai mendekati Mbappe saat kontraknya tersisa enam bulan saja. Dan musim depan mereka bisa merekrutnya secara gratis.

PSG sendiri sudah mencoba untuk membujuk Mbappe agar meneken kontrak baru. Namun pemain 22 tahun itu sepertinya menunjukkan gelagat tak ingin bertahan lebih lama lagi di Parc Des Princes.

1 dari 2 halaman

Klub EPL Dekati Mbappe

Sebelumnya ada Liverpool yang disebut dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Terlebih lagi Mbappe sendiri kerap memberikan kode ia mau bermain dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Manchester United juga pernah dikaitkan dengan pemain Timnas Prancis itu. Sementara itu Manchester City tak bisa dikesampingkan karena mereka sedang mencari penyerang baru.

Menurut laporan RMC Sport, ada satu klub yang disebut sangat berminat memakai jasa Mbappe. Klub itu juga dikabarkan telah melakukan pendekatan pada Mbappe.

Akan tetapi nama klub itu tak diketahui. Hanya saja kabarnya klub itu berasal dari Premier League.

2 dari 2 halaman

Pengganti Mbappe

Laporan itu juga mengungkapkan PSG sudah bersiap mencari pengganti Kylian Mbappe. Pemain itu bermain di Premier League.

Kabarnya PSG bakal berusaha mencomot Richarlison dari Everton jika Mbappe jadi cabut musim depan.
Laporan tersebut juga menyinggung soal ketertarikan Real Madrid pada Kylian Mbappe. Akan tetapi Madrid disebut baru akan berusaha mendekati Mbappe pada tahun 2022 mendatang.

Sementara itu terkait kontraknya di Parc des Princes, PSG kabarnya sudah menawarinya perpanjangan dengan durasi lima tahun. Ia akan jadi pemain dengan gaji terbesar ketiga setelah Lionel Messi dan Neymar.

(RMC Sport)

KOMENTAR