BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Menyesal Pilih Tsimikas dan Bukannya Reguilon

12-04-2021 22:56 | Dimas Ardi Prasetya

Sergio Reguilon (c) Tottenham Sergio Reguilon (c) Tottenham

Bola.net - Juara bertahan Premier League Liverpool dikabarkan mulai menyesali keputusan merekrut Kostas Tsimikas dan bukannya Sergio Reguilon musim panas 2020 lalu.

Liverpool tampil perkasa pada musim 2019-20 lalu. Dan memasuki musim yang baru, mereka memutuskan untuk memperkokoh tim.

Salah satu area yang ingin mereka perkuat adalah pos bek kiri. Sebab mereka tak punya pelapis bagi Andrew Robertson.

Liverpool tak punya pemain dari akademi yang bisa diandalkan. Mereka pun akhirnya kerap memilih memasang James Milner di posisi tersebut.

1 dari 2 halaman

Liverpool Menyesal

Perburuan Liverpool saat itu akhirnya mengerucut pada dua nama. Yang pertama adalah Kostas Tsimikas dari Olympiakos dan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Kabar itu dilansir oleh HITC. Pada akhirnya, seperti yang diketahui, Liverpool memboyong Tsimikas.

Sementara itu Reguilon mendarat di klub Premier League lainnya, Tottenham. Bek berusia 24 tahun itu tampil impresif bersama Spurs.

Di sisi lain Tsimikas sejauh ini belum mendapat banyak kesempatan bermain karena ia tampaknya belum bisa menyatu dengan filosofi permainan ala Liverpool. Laporan itu pun menyebut The Reds kini mulai sedikit menyesali perekrutan Tsimikas.

2 dari 2 halaman

Performa Tsimikas Membaik

Pemain Liverpool Kostas Tsimikas. (c) AP Photo Pemain Liverpool Kostas Tsimikas. (c) AP Photo

Kostas Tsimikas saat ini masih terus dicadangkan oleh Jurgen Klopp. Hal ini membuat Andrew Robertson terus bermain.

Namun ada kabar bahwa Tsimikas kini tampil menawan di sesi latihan. Ia pun membuat Klopp terkesan.

Laporan itu dilansir oleh Rousing The Kop. Laporan itu menyebut grafik permainan Tsimikas belakangan ini mulai menanjak.

Kostas Tsimikas sejauh ini baru bermain sebanyak enam kali di semua ajang kompetisi bagi Liverpool. Sementara itu Sergio Reguilon telah tampil sebanyak 28 kali di semua ajang kompetisi bersama Tottenham dengan sumbangsih lima assist.

(HITC/Rousing The Kop)

KOMENTAR