Liverpool Mau Rabiot? Serahkan Dulu Firmino ke Juventus

Dimas Ardi Prasetya | 30 Juni 2022, 23:59
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (c) AP Photo
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool disebut mungkin harus mengikhlaskan Roberto Firmino ke Juventus jika mereka menginginkan Adrien Rabiot.

Liverpool sekarang ini punya stok cukup banyak pemain di lini tengah. Namun mereka sempat berusaha mendatangkan satu pemain baru pada musim panas 2022 ini.

Liverpool sempat mengincar Aurelien Tchouameni. Tapi eks pemain AS Monaco itu lebih memilihi gabung Real Madrid.

Liverpool kemudian disebut bakal berhenti mencari gelandang baru. Mereka dikabarkan baru akan bergerak lagi pada musim panas tahun depan.

1 dari 4 halaman

Liverpool Incar Rabiot

Namun demikian hal tersebut tak membuat Liverpool berhenti dikaitkan dengan gelandang lain. Salah satunya dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Musim panas ini Rabiot dikabarkan bisa cabut dari Juventus. Harga jualnya cukup murah yakni sekitar 15 juta pounds saja.

Liverpool mengincar Rabiot karena menilainya bisa jadi pelapis bagi Thiago Alcantara. The Reds tak punya pemain lain yang setipe dengan gelandang pengatur serangan asal Spanyol tersebut.

2 dari 4 halaman

Liverpool Tawarkan Keita

Pekan lalu, ada kabar bahwa Liverpool bergerak untuk mendatangkan Adrien Rabiot. Mereka pun sudah menyiapkan proposal lamaran pada Juventus.

Kabarnya Liverpool enggan mengeluarkan duit untuk mendatangkan Rabiot. Mereka lantas menyiapkan opsi tukar guling.

Liverpool disebut siap melepas Naby Keita ke Juventus sebagai ganti Rabiot. The Reds disebut menilai Keita punya harga pasar yang kurang lebih sama dengan gelandang asal Prancis tersebut.

3 dari 4 halaman

Juventus Inginkan Firmino

Kini ada kabar terbaru terkait potensi transfer Adrien Rabiot dari Juventus ke Liverpool ini. Kabarnya Juve enggan menerima Naby Keita.

Juventus justru disebut mengidamkan servis Roberto Firmino. Kabar ini dilansir oleh Calciomercatoweb.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus memang butuh asupan penyerang baru. Sebab mereka sebelumnya sudah berpisah dengan Paulo Dybala.

Laporan itu juga mengklaim bahwa jika Juventus menginginkan pertukaran tersebut, maka mereka mungkin harus membayar sejumlah uang tunai pula pada Liverpool. Sebab Firmino dihargai sekitar 26 sampai 30 juta pounds.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR