BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Masih Tertarik untuk Datangkan Malen

15-06-2021 21:56 | Dimas Ardi Prasetya

Donyell Malen (c) AP Photo Donyell Malen (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih menyimpan asa untuk bisa mendatangkan penyerang milik PSV Eindhoven, Donyell Malen.

Liverpool ingin memperkuat lini serangnya pada musim panas ini. Mereka memang memiliki lini serang yang kuat namun pelapisnya bapuk.

Liverpool pun dikabarkan siap melepas Divock Origi. Tentu saja mereka lantas ingin segera menemukan pengganti yang lebih baik.

Liverpool kemudian dikaitkan dengan Malen pada awal tahun ini. Namun setelah itu tak ada banyak kabar lagi soal ketertarikan The Reds pada pemain Belanda itu.

1 dari 2 halaman

Liverpool Masih Tertarik Pada Malenn

Kini ada kabar terbaru soal Donyell Malen. Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan masih masuk dalam radar Liverpool.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Akan tetapi Liverpool tidak sendirian.

Laporan itu juga menyebut Malen dimonitor oleh raksasa Serie A, AC Milan. Rossoneri memang sedang mencari pemain muda yang berkualitas untuk dipadukan dengan pemain gaek seperti Zlatan Ibrahimovic.

2 dari 2 halaman

Malen Juga Diincar Dortmund

Sebelum itu dari laporan lainnya, Donyell Malen juga dikabarkan menarik minat dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Mereka dikabarkan mencari pengganti yang tepat bagi Jadon Sancho.

Winger asal Jerman itu santer disebut bakal cabut pada musim panas ini. Sebab ia sebelumnya dikabarkan diincar sejumlah tim, salah satunya Manchester United.

Donyell Malen sejauh ini telah bermain sebanyak 116 kali bagi PSV Eindhoven. Ia mencetak 55 gol dan 24 assist bagi PSV.

(Calciomercato)

KOMENTAR