BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Masih Tertarik pada De Vrij?

05-05-2021 19:28 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Inter Milan Stefan de Vrij berduel bola atas melawan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo Bek Inter Milan Stefan de Vrij berduel bola atas melawan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan masih tertarik untuk memboyong bek Inter Milan, Stefan De Vrij.

Liverpool cuma memiliki stok tiga bek tengah saja pada saat ini. Namun semuanya terpaksa absen karena cedera.

Liverpool memang sudah memiliki Ben Davies. Namun ada dugaan ia mungkin tak akan mendapat kans bermain di tim senior The Reds.

Lalu ada Ozan Kabak. Saat ini belum jelas apakah Liverpool akan berusaha mempermanenkan jasanya atau tidak dari Schalke.

1 dari 2 halaman

Liverpool Masih Tertarik pada De Vrij?

Virgil van Dijk dan Joe Gomez saat ini sudah bisa berlatih lagi. Akan tetapi keduanya baru akan bisa bermain lagi pada musim depan.

Namun keduanya jelas akan butuh waktu untuk bisa menemukan lagi performa terbaiknya. Maka dari itu Liverpool pun disebut akan mencoba merekrut bek baru.

Bek tersebut kemungkinan adalah bek Inter Milan, Stefan de Vrij. Kabar tersebut dilansir oleh FCInterNews.

Laporan itu menyebut bahwa Liverpool kabarnya juga telah menghubungi agen De Vrij. Mereka diklaim menanyakan apakah bek asal Belanda itu bisa diboyong ke Anfield musim depan.

2 dari 2 halaman

Liverpool dan Konate

Liverpool sendiri kabarnya disebut mengincar bek RB Leipzig, ibrahima Konate. Bahkan ada perkembangan positif dari perburuan bek asal Prancis itu.

Liverpool dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Leipzig untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut. The Reds disebut harus menebusnya dengan bandrol sekitar 35 juta euro.

Selain itu, Konate juga diklaim telah menjalani tes medis. Sang defender dengan Liverpool juga diklaim telah mencapai kesepakatan personal. Nantinya ia akan dikontrak dengan durasi lima tahun.

Kembali ke Stefan De Vrij. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2023. Dengan kondisi finansial yang tak terlalu sehat, ada kans Inter mungkin akan bisa melego De Vrij.

Liverpool sendiri sebelumnya memang pernah mengincar Stefan de Vrij. Akan tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk memboyong Virgil van Dijk.

(FC Inter News)

KOMENTAR