BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Masih Kalah dari Leicester dan Everton di Klasemen, Jurgen Klopp: Bodo Amat!

29-09-2020 10:20 | Ari Prayoga

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tak terlalu memperdulikan posisi di tabel klasemen Premier League karena ini masih awal musim.

Liverpool sukses mengandaskan Arsenal dengan skor 3-1, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB tadi. Kemenangan ini membuat The Reds berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal.

Meski demikian, Liverpool harus puas menduduki posisi ketiga di klasemen karena kalah selisih gol dari Leicester dan Everton yang juga selalu menang di tiga laga awal musim ini.

1 dari 2 halaman

Sikap Jurgen Klopp

Dengan musim yang baru berjalan tiga pekan, Klopp pun tak mau terlalu peduli akan prestasi yang ditorehkan Leicester dan Everton sejauh ini.

"Carlo Ancelotti melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Saya sama sekali tidak terkejut. Leicester adalah Leicester. Mereka memainkan sepakbola yang bagus," ujar Klopp kepada BBC Sport.

"Siapa yang peduli, pada saat ini, siapa di atas sana? Ini baru permulaan," tegas pria asal Jerman tersebut.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Jurgen Klopp

Lebih lanjut, Klopp mengaku sangat senang dengan prestasi yang diraih timnya pada tiga laga awal musim ini, mengingat mereka bertemu lawan-lawan yang tangguh.

"Ini awal yang sangat sulit. Ketika saya melihat jadwal, saya merasa 'wow' karena Leeds adalah lawan tersulit yang bisa Anda dapatkan, kemudian bertandang ke Chelsea dan menjamu Arsenal yang sedang bagus," tutur Klopp.

"Jadwal tersebut sangat sulit, tetapi kami berhasil memenangkannya dan itu hasil yang bagus," tandasnya.

Sumber: BBC Sport

KOMENTAR