BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Manfaatkan Ajang Piala Afrika 2021 untuk Pantau Pemain Ini

31-12-2021 16:23 | Dimas Ardi Prasetya

Jurgen Klopp memberikan instruksi pada skuat Liverpool di laga lawan Leicester City di King Power Stadium, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Jurgen Klopp memberikan instruksi pada skuat Liverpool di laga lawan Leicester City di King Power Stadium, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan akan mengirim scoutnya ke Piala Afrika 2021 untuk memantau langsung gelandang milik Olympiakos, Aguibou Camara.

Gelandang asal Guinea tersebut gabung dengan Olympiakos sejak musim panas 2021 lalu. Ia diangkut dari klub Ligue 1, Lille.

Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil apik di musim perdananya di Liga Yunani. Ia mencatatkan lima gol dan empat assist dari 25 laga di semua ajang kompetis.

Penampilan Camara pun langsung disebut menarik perhatian sejumlah klub Premier League. Di antaranya Leicester City, Newcastle, dan tentu saja Liverpool.

1 dari 3 halaman

Liverpool rupanya disebut serius memburu Aguibou Camara. Mereka dikabarkan terus memantau performa sang gelandang.

Kini Liverpool disebut tak cuma memantau Camara di Yunani. Mereka juga diklaim akan melihat langsung performa sang pemain di pentas Piala Afrika 2021.

Kabar itu dilansir oleh Foot Mercato. Pengamatan itu dilakukan sebelum membuat keputusan apakan akan merekrutnya atau tidak pada musim panas 2022 mendatang.

Di sisi lain, pihak Olympiacos disebut sudah menyadari bahwa Camara diincar sejumlah klub. Mereka diklaim bakal bersikap jual mahal terhatap tim yang ingin merekrutnya musm depan.

2 dari 3 halaman

Sudah Kontak Camara

Liverpool sendiri sebelumnya dilaporkan sudah bergerak mendakati Aguibou Camara. Mereka sudah menhubungi pihak Olympiakos.

Sementara itu Leicester dan Newcastle juga disebut telah bergerak. Mereka berusaha memenangkan perburuan Camara dengan menghubungi agen sang pemain.

Saat ini Camara masih terikat kontrak di Olympiakos sampai tahun 2025. Ia kabarnya memiliki bandrol sekitar 15 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Foot Mercato)

KOMENTAR